Home / Berita Bola / Filippo Inzaghi Jadi Pelatih Baru Bologna

Filippo Inzaghi Jadi Pelatih Baru Bologna

Filippo Inzaghi Jadi Pelatih Baru Bologna

Bologna – Filippo Inzaghi bakal melatih di Serie A lagi pada musim depan. Bekas pelatih AC Milan ini sudah terima tawaran untuk jadi pelatih baru Bologna.

Inzaghi menukar Roberto Donadoni di Bologna. Pria berumur 44 th. ini sudah di tandatangani kontrak berdurasi dua musim dengan I Rossoblu.

” Bologna FC 1909 menginformasikan bahwa Filippo Inzaghi sudah diakui untuk memimpin tim paling utama. Dia sudah di tandatangani kontrak hingga 30 Juni 2020, ” catat Bologna di website resminya.

” Perjumpaan pelatih baru bakal dikerjakan pada besok pukul 11 siang di ruangan pers Stadion Dall’Ara. “

Inzaghi mengawali karir kepelatihannya di tim Primavera Milan. Bekas striker timnas Italia ini lalu di promosikan ke tim paling utama Milan. Namun, Inzaghi hanya bertahan semusim di kursi pelatih Rossoneri.

Sesudah satu tahun menganggur, Inzaghi memperoleh pekerjaan di Venezia. Pada musim pertamanya di Venezia, ia berhasil membawa club itu promosi ke Serie B.

Venezia finis di posisi ke lima klassemen akhir Serie B pada musim 2017/2018 hingga memiliki hak ikuti play-off promosi ke Serie A. Tetapi, Venezia dihentikan Palermo di babak semi final play-off. Tidak lama sesudahnya, Inzaghi mengundurkan diri dari jabatan pelatih club itu.

Dengan melatih Bologna, Inzaghi mempunyai peluang untuk beradu taktik dengan adiknya, Simone, yang menukangi Lazio mulai sejak 2016 lantas.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Lovren jadi Komandan Lini Belakang Kroasia Waktu Redam Messi cs

Lovren jadi Komandan Lini Belakang Kroasia Waktu Redam Messi cs Jakarta – Dejan Lovren tampak ...