Home / Berita Bola / Emery Tetap Yakin PSG Bisa Singkirkan Madrid

Emery Tetap Yakin PSG Bisa Singkirkan Madrid

Emery Tetap Yakin PSG Bisa Singkirkan Madrid

Paris – Kekalahan 1-3 di markas Real Madrid mengecilkan peluang lolos Paris St. Germain. Pelatih PSG Unai Emery tetap yakin timnya lah yang akan maju ke perempatfinal.

PSG sebenarnya tampil cukup baik pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dihelat Kamis (15/2/2018) dinihari WIB. Bahkan mereka mampu memimpin lebih dahulu lewat gol Adrien Rabiot.

Sayang, Madrid bangkit dan membuat tiga gol secara beruntun lewat dua gol Cristiano Ronaldo dan Marcelo. Kemenangan itu meringankan langkah Madrid karena hanya butuh minimal hasil seri saja untuk lolos. Sementara PSG harus unggul selisih dua gol untuk lolos, pekerjaan yang lebih sulit.

Terlepas dari kondisi yang kurang ideal, Emery masih sangat yakin bahwa Neymar cs masih punya peluang. “Saya sangat yakin kami akan lolos. Memang membutuhkan efisiensi yang lebih baik dalam mencetak gol,” ucap dia di Soccer Way.

“Kami memiliki kontrol dan ini sepakbola. Ini kompetisinya. Para pemain mungkin marah dengan hasil leg pertama, tapi semua respek dengan rekan-rekannya,” lanjut Emery.

“Saya yakin kami akan melaju. Masih ada satu pertandingan lagi dan saya memegang semua tanggung jawab yang ada,” tambah mantan pelatih Sevilla itu.

Emery sempat disalahkan karena pilihannya untuk terus tampil agresif sehingga lini belakang mereka rapuh pada gol-gol Madrid. Namun, Emery sama sekali tak menyesal membuat strategi seperti itu.

“Kesalahan pada saya? Tim memainkan laga yang baik dan kadang sepakbola memang seperti itu. Kami tidak menginginkan hasil seperti ini, tapi di lapangan anak-anak memainkan sesuatu yang saya inginkan,” tutur Emery.

Pertandingan leg II akan digelar di Parc des Princes, Paris, awal bulan depan. 

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ronaldo 4 Tembakan 3 Gol, Messi 11 Tembakan 0 Gol

Ronaldo 4 Tembakan 3 Gol, Messi 11 Tembakan 0 Gol Jakarta – Cristiano Ronaldo lebih ...