Home / Berita Bola / Emery Fokus Bawa PSG Ukir Sejarah, soal Masa Depan Nanti Dulu

Emery Fokus Bawa PSG Ukir Sejarah, soal Masa Depan Nanti Dulu

Emery Fokus Bawa PSG Ukir Sejarah, soal Masa Depan Nanti Dulu

Paris – Unai Emery enggan memikirkan spekulasi soal masa depannya di Paris Saint-Germain. Prioritasnya saat ini adalah mengantar PSG mencetak sejarah di Ligue 1.

Masa depan Emery di PSG jadi perdebatan menyusul kegagalan di Liga Champions. Les Parisiens lagi-lagi terhenti di babak 16 besar setelah disingkirkan Real Madrid.

Untuk meredam rumor tersebut, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi telah menyatakan dukungannya kepada Emery usai pelatih asal Spanyol itu mempersembahkan gelar Coupe de la Ligue akhir pekan lalu. Namun spekulasi soal kandidat pengganti Emery tetap bergulir.

Meski masa depannya terus jadi tanda tanya, Emery masih enggan membahasnya. Saat ini disebutnya bukan saat yang tepat untuk bicara soal masa depannya di PSG.

“(Pembicaraan soal masa depan) itu bukan untuk saat ini. Kami harus terus bekerja untuk meraih gelar. Kita bicarakan itu nanti,” Emery mengatakan seperti dikutpi Soccerway.

“Saya punya hubungan yang bagus dengan presiden dan dengan (direktur olahraga) Antero Henrique. Saya sudah bicara dengan mereka, tapi tidak mendalam, soal musim depan. Kami akan lihat apa yang terbaik untuk kllub dan saya, selalu dengan gagasan untuk maju.”

Enggan bicara soal masa depannya, Emery memilih fokus menjalani sisa musim. Ia ingin PSG tak sekadar juara Ligue 1, tapi juga bikin rekor poin.

PSG saat ini mengumpulkan 83 poin dan unggul 17 poin dari AS Monaco. Dengan tujuh laga tersisa, itu berarti Kylian Mbappe dkk. bisa mencapai 104 poin di akhir musim. Rekor sebelumnya, yang juga dipegang PSG, adalah 96 poin pada 2015/2016.

“Kami terus lanjut dengan gagasan memenangi setiap pertandingan. Kami ingin menunjukkan kekuatan kami dan punya jarak terbesar dengan lawan,” Emery melanjutkan.

“Kemudian, begitu kami juara, kami ingin lanjut agar punya statistik terbaik,” ia menegaskan.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Chelsea Masih tetap Miliki PR Supaya Dapat Juara Liga Inggris

Chelsea Masih tetap Miliki PR Supaya Dapat Juara Liga Inggris London – Chelsea tampil cemerlang ...