Home / Berita Bola / Emery Diperingatkan masalah Besarnya Tantangan Menukar Wenger

Emery Diperingatkan masalah Besarnya Tantangan Menukar Wenger

Emery Diperingatkan masalah Besarnya Tantangan Menukar Wenger

London – Unai Emery juga akan menukar Arsene Wenger jadi manajer Arsenal mulai musim depan. Emery diperingatkan kalau menukar manajer seperti Wenger tidak gampang.

Sesudah 22 th. di Arsenal, Wenger mengambil keputusan untuk pergi. Tempatnya jadi manajer juga akan digantikan oleh Emery mulai musim 2018/2019.

Menukar Wenger dinilai Bacary Sagna bukanlah pekerjaan yang gampang untuk Emery. Sebab, menurut bekas pemain Arsenal serta Manchester City itu, Emery harus juga membuat kembali timnya.

Namun Sagna percaya Emery dapat hadapi tantangan besar itu. Dia yakin pengalaman Emery dapat menolong.

” Saya fikir juga akan begitu susah untuk dia untuk jadi manajer sesudah seorang yang demikian perlu seperti Wenger, seperti manajer baru sesudah masa Sir Alex Ferguson. Tapi, semuanya miliki tertarik dengan dua manajer ini, ” katanya ditulis Express.

” Tidak sempat gampang untuk bangkit serta membuat kembali satu club, tapi saya fikir ini yaitu tantangan bagus yang perlu di ambil serta saya fikir dia siap juga akan tantangan yang ada. “

” Dia yaitu sisi dari scuad PSG yang mana begitu susah (di pimpin), karna banyak desakan disana. Saya fikir dia tidak sabar memakai pengalamannya serta siap membawa club ke level yang memanglah layak diraih kembali, ” papar Sagna.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

City Akan Merindukan De Bruyne

City Akan Merindukan De Bruyne Manchester – Kevin De Bruyne mesti mangkir lumayan lama karena ...