Home / Berita Bola / Dua Pemain Inti Di panggil Timnas, Persija Sediakan Pengganti

Dua Pemain Inti Di panggil Timnas, Persija Sediakan Pengganti

Dua Pemain Inti Di panggil Timnas, Persija Sediakan Pengganti

Bantul – Dua pemain inti Persija, Andritany Ardhiyasa serta Rezaldi Hehanussa, di panggil timnas Indonesia untuk hadapi turnamen Anniversary Cup. Persija percaya pemain yang menukar mereka juga akan dapat bermain sama sebaiknya.

Andritany (kiper) serta Rezaldi (bek kiri) termasuk juga 24 pemain yang di panggil pelatih Luis Milla untuk Anniversary Cup, yang juga akan berjalan pada 27 April sampai 3 Mei 2018 dan dibarengi oleh Uzbekistan, Bahrain serta Korea Utara.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengakui tidak mempersoalkan di panggilnya ke-2 pemain itu. Menurut dia, tentu ada pemain beda yang dapat menukar peranan Andritany serta Rezaldi.

” Ya telah di panggil (timnas), Rezaldi bek kiri sama Andritany yang (berposisi) penjaga gawang, ” terang Teco selesai pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018).

” Mereka pemain bagus. Tapi di Persija kami tidak kerja dua orang, kami kerja 30 orang. Tentu ada yang dapat menukar serta dapat bermain bagus, ” tuturnya.

Andritany serta Rezaldi memperoleh dispensasi hingga dapat terlambat gabung dengan timnas yang mulai berlatih pada 23 April. Dua pemain itu semakin lebih dahulu menguatkan Persija pada pertandingan melawan Tampines Rovers di Piala AFC, 24 April, serta baru gabung dengan timnas satu hari sesudahnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...