Home / Berita Bola / Dua Gol di Anfield Hidupkan Asa Roma

Dua Gol di Anfield Hidupkan Asa Roma

Dua Gol di Anfield Hidupkan Asa Roma

Liverpool – AS Roma sempat merasa sudah tersingkir dari Liga Champions ketika mereka ketinggalan 0-5 di Anfield. Namun, dua gol di menit-menit akhir membuat asa mereka kembali hidup.

Roma kalah 2-5 dari Liverpool di Anfield, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB, pada leg pertama semifinal Liga Champions. Giallorossi bahkan sempat tertinggal lima gol lebih dulu pada laga ini.

Kiper Roma, Alisson Becker, dipaksa memungut bola dari dalam gawangnya oleh Mohamed Salah (dua kali), Sadio Mane, dan Roberto Firmino (dua kali).

Roma baru bisa bangkit dalam sepuluh menit terakhir. Tim tamu menipiskan kekalahan melalui gol Edin Dzeko pada menit ke-81 dan penalti Diego Perotti pada menit ke-85.

Direktur Olahraga Roma, Monchi, menyebut gol-gol Dzeko dan Perotti telah menghidupkan kembali harapan timnya yang sempat mati.

“Ini adalah sebuah situasi sulit. Kami menuju pertandingan ini dalam performa bagus dan hasilnya tidak bagus,” ujar Monchi di situs resmi Roma.

“Tapi, sampai 10 menit terakhir kami sudah tersisih dari kompetisi. Sekarang kami masih punya harapan, dan kami harus memanfaatkan peluang kecil ini dan melakukan hal yang sama seperti saat melawan Barcelona,” katanya.

Untuk membalikkan keadaan, Roma harus mengalahkan Liverpool di Olimpico dengan skor minimal 3-0 pada leg kedua yang akan digelar pekan depan.

“Saya selalu yakin kepada tim saya. Ini akan sulit, kami pernah melakukan itu sekali sebelumnya dan mereka akan tahu bahwa mereka tak boleh meremehkan kami,” kata Monchi.

“Kami harus punya kepercayaan diri dan yakin. Fans akan mendukung kami — dan 90 menit di Olimpico bisa jadi sangat lama,” tuturnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Buffon dan PSG Dikabarkan Sepakati Kontrak Empat Tahun

Buffon dan PSG Dikabarkan Sepakati Kontrak Empat Tahun Paris – Spekulasi masa depan Gianluigi Buffon tampaknya menemui titik ...