Home / Berita Bola / Dortmund Ultimatum Arsenal terkait Aubameyang

Dortmund Ultimatum Arsenal terkait Aubameyang

Dortmund Ultimatum Arsenal terkait Aubameyang

Dortmund – Borussia Dortmund memberikan pernyataan tegas untuk Arsenal terkait Pierre-Emerick Aubameyang. Kalau memang tertarik, ada syarat-syarat yang mesti dipenuhi.

Sepanjang bursa tranfer musim dingin, Aubameyang memang terus dihubungkan dengan Arsenal. Hubungan tak harmonis sang pemain dengan Dortmund menjadi salah satu faktor kuat isu hengkang mengalir deras.

Disaat bersamaan, Arsenal mungkin bakal butuh penyerang anyar menyusul kepergian Alexis Sanchez. Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc pun secara terbuka membuka kemungkinan melepas Aubameyang, tapi transfer hanya akan terjadi kalau Arsenal memenuhi syarat-syarat dari mereka.

“Kami siap melakukan tranfer dengan parameter-parameter tertentu. Hanya jika parameter-parameter ini sepenuhnya terpenuhi,” ujarnya kepada Sky Germany.

“Arsenal telah membuat beberapa tawaran sejauh ini. Tapi sejauh ini kami juga sudah menolak semua tawaran tersebut.”

“Entah permintaan ini dipenuhi sehingga kemungkinan ada transfer atau permintaan itu tak dipenuhi dan Auba akan bermain di Dortmund sampai musim panas, hal ini didiskusikan dan juga harus diterima keluarga Aubameyang,” pungkas dia.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Untuk Bela Karius, Klopp Hampir Tidak Datangkan Alisson

Untuk Bela Karius, Klopp Hampir Tidak Datangkan Alisson Liverpool – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku ...