Home / Berita Bola / Dortmund Ditahan Imbang Hannover

Dortmund Ditahan Imbang Hannover

Dortmund Ditahan Imbang Hannover

Jakarta – Borussia Dortmund mesti senang dengan satu point waktu berkunjung ke markas Hannover di kelanjutan Bundesliga. Ke-2 team bermain seri 0-0.

Berlaga di HDI Ajang, Sabtu (1/9/2018) pagi hari WIB, Dortmund dibikin kewalahan oleh tuan-rumah yang bermain agresif. Keseluruhannya, Hannover menuliskan perebutan bola sebesar 57% sesaat Dortmund hanya 43% seperti dikutip whoscored.

Walau demikian, Hannover juga tidak banyak meneror gawang Dortmund. Dari tujuh eksperimen, tidak satupun ke arah gawang.

Sesaat Dortmund miliki beberapa peristiwa. Dari sembilan eksperimen, tiga salah satunya pas tujuan walau juga tidak menghasilkan gol.

Dortmund coba membuat kesempatan di menit ke-24 lewat Mahmoud Dahoud. Tetapi, tembakannya diblok. Tiga menit lalu giliran Linton Maina yang membuat tembakan untuk Hannover, tetapi masih tetap jauh dari tujuan.

Set ke-2 berjalan lebih terbuka. Dortmund mendapatkan peluang emas pada menit ke-60. Tetapi, tandukan Maximilian Philipp masih tetap tentang tiang gawang.

Peluang itu jadi kesempatan terunggul yang dibikin Dortmund selama pertandingan. Tidak ada gol yang terbentuk dari ke-2 team sampai bubaran, pertandingan selesai imbang 0-0.

Dengan hasil ini, Dortmund sekarang mengoleksi empat point dari dua pertandingan serta masih tetap ada di puncak klassemen Bundesliga. Akan tetapi mereka berkesempatan besar tergusur setelah akhir minggu ini. Sesaat Hannover berada di tempat sembilan dengan dua point.

Daftar pemain:

Hannover 96: Esser; Albornoz (Ostrzolek 86′), Wimmer, Anton, Sorg; Maina, Fossum, Walace, Bebou (Bakalorz 90′); Asano (Wood 46′), Fullkrug

Borussia Dortmund: Burki; Schmelzer, Diallo, Akanji, Piszczek, Witsel; Delaney, Dahoud (Guerreiro 86′); Reus, Philipp (Sancho 79′), Wolf

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...