Home / Berita Bola / Dortmund Beri Lampu Hijau Aubameyang ke Arsenal

Dortmund Beri Lampu Hijau Aubameyang ke Arsenal

Dortmund Beri Lampu Hijau Aubameyang ke Arsenal

Jakarta – Pierre-Emerick Aubameyang santer diberitakan bakal merapat ke Arsenal. Borussia Dortmund, klub pemain itu, pun disebut telah memberi lampu hijau agar transfer terwujud.

Arsenal dikabarkan memburu Aubameyang, sebagai pengganti potensial Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu juga santer diberitakan akan hengkang ke Manchester United.

Menunjuk Aubameyang sebagai pengganti, Arsenal tinggal menyepakati harga, di mana Dortmund mematok 60 juta pound sterling. Kepindahan pun kabarnya tinggal menunggu waktu sebab Aubameyang sendiri sudah sepakat hijrah ke Inggris.

Menurut surat kabar Bild, Manajer Dortmund Peter Stoger memberi lampu hijau kepada Aubameyang untuk merampungkan transfernya. Pemain asal Gabon itu diizinkan meninggalkan tim dan melewatkan pertandingan melawan Hertha Berlin pada Jumat (19/1/2018).

Meski begitu, Aubameyang memang tengah dihukum Dortmund. Sikap indisiplinernya membuatnya ditepikan dari tim utama. Stoger disebut membiarkan Aubameyang meninggalkan tim lantaran sudah gerah dengan sikapnya. 

“Kekecewaan adalah ekspresi yang salah. Terlihat kurang pengertian karena saya tidak bisa benar-benar memahami tingkah lakunya Dan saya jelas bukan satu-satunya,” Stoger mengatakan seperti dilansir Daily Star.

Dortmund juga mulai pengganti Aubameyang andai transfernya rampung. Michy Batshuayi dari Chelsea dan Olivier Giroud dari Arsenal disebut menjadi calonnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Inter ke Liga Champions Musim Depan, Bagaimana Icardi

Inter ke Liga Champions Musim Depan, Bagaimana Icardi Roma – Masa depan Mauro Icardi tetap dipertanyakan ...