Home / Berita Bola / Dortmund Bakal Terima Goetze dengan Tangan Terbuka

Dortmund Bakal Terima Goetze dengan Tangan Terbuka

Dortmund Bakal Terima Goetze dengan Tangan Terbuka

Jagobola.com – Dortmund Kapten Borussia Dortmund Mats Hummels menyambut gembira kans Mario Goetze kembali ke klub tersebut. Hummels merasa Goetze bakal kembali ke performa terbaiknya bersama Dortmund.

Sejak pindah ke Bayern pada Juli 2013, Goetze tidak pernah tampil dalam performa terbaiknya. Padahal Bayern sudah mengeluarkan dana 37 juta euro untuk memboyongnya.

Goetze lebih banyak berada di ruang perawatan karena rentetan cedera, termasuk cedera pangkal paha yang membuatnya absen empat bulan musim ini. Total Goetze bikin 34 gol dari 105 penampilan di seluruh kompetisi.

Wajar jika masa depan Goetze dispekulasikan menyusul kondisinya yang tak menentu di Bayern. Terlebih musim depan Bayern akan dilatih Carlo Ancelotti dan belum diketahui apakah Goetze masih terpakai atau tidak.

Dari kabar-kabar yang beredar, Goetze disebut akan bereuni lagi dengan eks pelatihnya Juergen Klopp di Liverpool. Tak cuma itu, Goetze juga diklaim bakal kembali berseragam Dortmund.

“Saya tidak tahu seberapa realistisnya peluang Mario kembali ke Dortmund,” ujar Hummels seperti dikutip Soccerway.

“Tapi dia adalah pemain yang berpotensi besar jadi pemain kelas dunia. Kami menjalani waktu-waktu menyenangkan bersama, baik di Dortmund maupun tim nasional,” sambungnya.

“Kami semua turut merasakan penderitaannya ketika kami melihat kariernya tidak berjalan bagus. Saya sangat ingin melihatnya kembali ke performa terbaik.”

“Akan sangat menyenangkan tentunya jika dia memutuskan kembali ke Dortmund untuk mendapatkannya. Itu akan sangat menambah kualitas skuat ini,” tutupnya.

Selama empat musim memperkuat Dortmund, Goetze bikin 31 gol dan berperan besar dalam mendatangkan dua titel Bundesliga.

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...