Home / Berita Bola / Doa Pochettino untuk Keberhasilan Solari di Madrid

Doa Pochettino untuk Keberhasilan Solari di Madrid

Doa Pochettino untuk Keberhasilan Solari di Madrid

Barcelona – Santiago Solari sah jadi pelatih baru Real Madrid. Bekas kompatriotnya di tim nasional Argentina, Mauricio Pochettino, mendoakan yang terunggul

Sebelum dikasih kontrak sah, Solari masih tetap jadikan pelatih sesaat saat menukar Julen Lopetegui yang ditendang sebab rangkaian hasil jelek.

Pria yang awal mulanya melatih team Castilla Madrid itu, sukses memberi empat kemenangan berturut-turut dalam waktu eksperimen saat 12 hari. Los Blancos pada akhirnya memberi kontrak permanen buat Solari sampai 2021. Dia diinginkan dapat mengusung Madrid ke level paling tinggi kembali.

Perihal ini ikut menahan semua isu masalah ketertarikan Madrid pada pelatih top lainnya, diantaranya Pochettino. Manajer Tottenham Hotspur itu ikut suka Solari, yang disebut bekas rekanan di tim nasional Argentina, terasa suka serta mendoakan yang terunggul.

“Tidak ada yang butuh di kuatirkan (masalah Solari diangkat Madrid). Saya ketahui ia serta miliki jalinan yang begitu baik dengannya semenjak bersama di timnas,” tutur Pochettino dalam acara Catalan FA seperti diambil Marca.

“Saya menginginkan yang terunggul baginya serta mudah-mudahan ia dapat memperoleh banyak sukses (bersama dengan Madrid),” sambungnya.

“Terdapat beberapa pertanyaan sebab isu mengenai saya serta Real Madrid. Apa pun yang disebutkan tentu semua akan disalahartikan. Utamanya saya ikut bahagia buat dia serta mengharap karirnya cemerlang,” tutup Pochettino.

Berkaitan waktu depannya yang tetap diisukan, Pochettino masih tetap begitu nikmati saatnya bersama dengan Spurs serta tidak pikirkan perihal yang lain.

“Saya ada di sini saat ini serta kembali pada London besok. Saya tidak sangat memerhatikan hari esok. Saya coba nikmati serta pikirkan masalah sekarang ini saja.”

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...