Home / Berita Bola / Ditindih Mandzukic dkk, Photografer Ini Diundang Berlibur ke Kroasia

Ditindih Mandzukic dkk, Photografer Ini Diundang Berlibur ke Kroasia

Ditindih Mandzukic dkk, Photografer Ini Diundang Berlibur ke Kroasia

Zagreb – Photografer AFP Yuri Cortez mendadak populer selesai ditindih beberapa pemain Kroasia di pertandingan semi final Piala Dunia 2018. Cortez diundang berlibur ke negara Balkan itu.

Peristiwa itu berlangsung pada pertandingan semi final pada Kroasia versus Inggris di Luzhniki Fase minggu kemarin. Saat itu, Mario Mandzukic sukses cetak gol pada set penambahan sebagai pahlawan kemenangan team.

Waktu lakukan selebrasi di pinggir lapangan yang dihuni banyak photografer, beberapa pemain Kroasia menyerbu sang striker untuk memeluknya serta berbuntut sang pemain jatuh lalu menerpa Cortez.

Jadi menarik karena Cortez masih tetap sudah sempat ambil gambar waktu itu yang lalu viral di sosial media. Ia juga dibantu beberapa pemain Kroasia untuk bangun serta mendapatkan ciuman di kening dari Domagoj Vida.

Hal itu nyatanya membuat Direktur Dewan Turis Nasional Kroasia (HTZ), Kristjan Stanicic, berkesan. Ia juga secara langsung mengundang Yuri ke Kroasia untuk berlibur.

” Hampir pada setiap kompetisi internasional besar ada anekdot yang menarik. Salah satunya yang menandai Piala Dunia ini merupakan selebrasi beberapa pemain Kroasia yang membuat Yuri dengan cara tidak menyengaja jadi sisi di dalamnya. Meskipun demikian, ia masih tetap sudah sempat memphoto dengan kameranya serta membuat hasil sangat original, tepat, serta jelas jadi salah satunya photo sangat impresif di Piala Dunia, ” tutur Stanicic dikutip Fourfourtwo.

” Photo selebrasi itu jadi perhatian di semua dunia. Tidak hanya mengenai perayaan yang berapi-api, kita semuanya juga lihat kesopanan beberapa pemain. Kroasia merupakan negara indah yang hangat serta berteman. Kami suka Yuri terima undangan serta mendapatkan peluang untuk lihat secara langsung negara ini dengan cara pribadi, ” lebih dia.

Photografer asal El Salvador itu juga nyatanya membalas pesan itu. Yuri mengakui tawaran itu susah untuk tidak diterima.

” Ini merupakan tawaran yang susah untuk tidak diterima. Jadi suatu kebanggaan sendiri dapat hadir ke Kroasia. Sesudah pertandingan itu, saya terasa mempunyai dekat dengan negara itu serta sudah sempat mensupport mereka di final Piala Dunia, ” jelas Cortez.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Untuk Bela Karius, Klopp Hampir Tidak Datangkan Alisson

Untuk Bela Karius, Klopp Hampir Tidak Datangkan Alisson Liverpool – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku ...