Home / Berita Bola / Dipermalukan PSG, Monaco Juga akan Ubah Pengeluaran Suporter

Dipermalukan PSG, Monaco Juga akan Ubah Pengeluaran Suporter

Dipermalukan PSG, Monaco Juga akan Ubah Pengeluaran Suporter

Monaco – AS Monaco juga akan ganti pengeluaran beberapa supporter mereka yang memberi support segera waktu club itu dipermalukan di kandang Paris Saint-Germain.

Monaco kalah telak dari PSG dengan score mencolok 1-7 pada kompetisi Liga Prancis di Parc des Princes, Minggu (15/4/2018). Gawang Monaco yang dikawal oleh Danijel Subasic bobol oleh gol-gol Giovani Lo Celso (2 x), Angel Di Maria (2 x), Edinson Cavani, Julian Draxler, dan gol bunuh diri Radamel Falcao.

Hasil itu bukan hanya membuat malu Monaco, tapi juga meyakinkan PSG jadi juara Liga Prancis dengan lima kompetisi tersisa.

Selesai kompetisi, Monaco mengungkap kalau mereka juga akan tawarkan pergantian pengeluaran untuk fans yang telah jauh-jauh pergi ke Paris untuk melihat pertandingan menyakitkan itu.

” AS Monaco mengambil keputusan untuk ganti pengeluaran supporter yang berada di tribune supporter tamu malam hari ini. Detailnya juga akan dikomunikasikan pada awal minggu, ” catat Monaco lewat account Twitter-nya.

Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, mengatakan kekalahan dari PSG jadi ” skenario bencana “.

” Hanya satu yang menggerakkan tugasnya dengan baik yaitu beberapa supporter kami serta saya berterima kasih pada mereka, ” tutur Vasilyev di Soccerway.

” Mereka mensupport tim, tapi kami tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa. Kami juga akan lakukan semuanya untuk buat mereka bangga di pertandingan setelah itu, ” tuturnya.

Monaco saat ini masih tetap tempati posisi ke-2 di klassemen sesaat. Mereka unggul empat point atas Lyon serta Marseille yang ada di tempat ke-3 serta ke-4.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...