Home / Berita Bola / Di tanya masalah Ronaldo ke Juve

Di tanya masalah Ronaldo ke Juve

Di tanya masalah Ronaldo ke Juve

Singapura – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus menghebohkan bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi Gianluigi Buffon malas banyak memberi komentar masalah langkah sisa timnya itu.

Buffon telah tinggalkan Juve sesudah 17 tahun mengenakan seragam hitam-putih. Penjaga gawang berumur 40 tahun itu masuk dengan Paris Saint-Germain sesudah kontraknya di Juve habis.

Beberapa minggu sesudah kepergian Buffon, Juve membuat dobrakan di bursa transfer. Bianconeri menghadirkan Ronaldo dari Real Madrid.

Buffon juga lalu di tanya masalah ketetapan Juve menghadirkan Ronaldo. Akan tetapi bekas kapten Juve itu tidak ingin banyak memberi komentar karena bukan lagi ‘orang dalam’.

” Apakah yang dikerjakan Juventus saat ini hanya menarik saya menjadi pemirsa, ” kata Buffon seperti dikutip Football Italia.

” Juventus merupakan club hebat, begitupun Paris Saint-Germain, serta saya fikir ke-2 club saling lakukan yang terunggul untuk jadikan timnya sekompetitif mungkin saja, seperti yang telah serta akan mereka kerjakan, ” paparnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...