Home / Berita Bola / Di Masa Premier League, Belumlah Ada Manajer Chelsea yang Awet 4 Tahun

Di Masa Premier League, Belumlah Ada Manajer Chelsea yang Awet 4 Tahun

Di Masa Premier League, Belumlah Ada Manajer Chelsea yang Awet 4 Tahun

London – Pemecatan Antonio Conte menyatakan begitu tidak mudahnya awet jadi manajer Chelsea. Di masa Premier League, The Blues bahkan juga tidak mempunyai manajer yang awet 4 th..

Conte tidak lagi jadi manajer Chelsea, meskipun baru th. dapat membawa Si Biru memenangkan Premier League. Keseluruhan Conte sudah mengatasi Chelsea dalam 106 pertandingan kompetitif mulai sejak 3 Juli 2016.

Diberhentikannya Conte juga meneruskan trend manajer-manajer juara Premier League yang dicopot dari posisinya dalam kurun waktu satu tahun selesai berjaya. Ini telah berlangsung enam kali dalam delapan musim paling akhir, dengan Chelsea ikut serta dalam tiga salah satunya.

Pada umumnya, jadi manajer yang awet di Chelsea nampaknya memanglah bukan perkara gampang. BBC mencatat jika Chelsea belumlah mempunyai satu juga manajer yang awet sepanjang 4 th. penuh mulai sejak masa Premier League bergulir.

Dalam kurun waktu itu hanya Glenn Hoddle (Juni 1993-Mei 1996), Claudio Ranieri (September 2000-Mei 2004), serta Jose Mourinho (periode pertama, Juni 2004-September 2007) yang sangat mendekati periode 4 th. penuh menjadi manajer Chelsea.

Kenyataan menarik lainnya ialah jika mulai sejak masa Roman Abramovich (th. 2003) Chelsea telah menunjuk manajer baru sekitar 11 kali, termasuk juga caretaker yang bertugas sepanjang sebagian bln.. Tujuh salah satunya dapat mencapai trofi.

” Bahkan juga tidak satu juga manajer yang ditunjuk figur Rusia itu tidak berhasil mencapai trofi waktu mengatasi club sepanjang semusim penuh. Di eranya (Abramovich), The Blues tidak sempat melalui setahun tanpa ada mencapai trofi, ” sebut BBC.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tidak Perduli Messi, Kita Bunuh Mereka

Tidak Perduli Messi, Kita Bunuh Mereka Jakarta – Tersingkap potongan pidato berapi-api dari Paul Pogba ...