Home / Berita Bola / Deschamps: Mbappe Akan Pindah Klub, tapi Masih di Liga Prancis

Deschamps: Mbappe Akan Pindah Klub, tapi Masih di Liga Prancis

Deschamps: Mbappe Akan Pindah Klub, tapi Masih di Liga Prancis

Clairefontaine – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, sepertinya mengonfirmasi kabar yang menyebut Kylian Mbappe akan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Menurut Deschamps, Mbappe akan berganti klub, tapi masih di Liga Prancis.

Mbappe santer dikabarkan akan segera meninggalkan AS Monaco dan pindah ke PSG dengan status pemain pinjaman. PSG nantinya punya kewajiban untuk mempermanenkan Mbappe dengan tebusan 180 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun).
Jika transfer Mbappe benar-benar terwujud, itu akan menjadi transfer raksasa kedua yang dilakukan PSG di bursa transfer musim panas ini. Les Parisiens sebelumnya rela mengeluarkan 222 juta euro demi memboyong Neymar dari Barcelona dan memecahkan rekor transfer termahal sepanjang sejarah.

Deschamps, yang menjadi pelatih Mbappe di tim nasional, menyebut penyerang berusia 18 tahun itu memang akan berganti klub, tapi tak akan pindah ke liga lain. 

“Dia akan berganti klub, tapi tetap di Liga Prancis. Masa depan akan menjawab apakah dia membuat sebuah keputusan bagus,” kata Deschamps seperti dikutip Soccerway.

Perkataan Deschamps itu menjadi sinyal kuat bahwa rumor kepindahan Mbappe ke PSG memang benar. Pasalnya, tak ada klub Prancis lain yang sekarang memburu Mbappe.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

MU Kembali Puncaki Liga Uang: Tim dengan Pendapatan Tertinggi

MU Kembali Puncaki Liga Uang: Tim dengan Pendapatan Tertinggi New York – Manchester United kembali memimpin ...