Home / Berita Bola / De Gea Sampai Lupa Penyelamatan-penyelamatannya

De Gea Sampai Lupa Penyelamatan-penyelamatannya

De Gea Sampai Lupa Penyelamatan-penyelamatannya

Manchester – Penyelamatan-penyelamatan David de Gea jadi salah satunya kunci kemenangan Manchester United. Karena sangat jumlahnya, De Gea sampai tidak dapat pilih manakah yang terunggul.

De Gea mengawal gawang MU waktu menaklukkan Tottenham Hotspur 1-0 di Wembley, Minggu (13/1/2019). Marcus Rashford memang memastikan kemenangan Setan Merah dengan golnya diakhir set pertama.

Akan tetapi, tidak dapat disangkal De Gea pastikan MU pulang dengan tiga point. Masalahnya penjaga gawang nomer satu Spanyol itu mementahkan 11 eksperimen Spurs yang ke arah gawang Setan Merah, yang semua terlahir di set ke-2.

De Gea membuat Tottenham frustrasi sebab sukses menggagalkan peluang-peluang emas yang didapatkan Harry Kane, Dele Alli, serta Toby Alderweireld. Keseluruhannya, Tottenham membuat 21 eksperimen, semakin banyak dari MU (13).

“Saya terasa begitu bagus dengan dua penyelamatan pertama, barusan ialah satu laga yang hebat,” kata De Gea diambil dari Mirror.

Baca Juga : Sarri Meminta Chelsea Mencari Alternatif Fabregas

“Saya bahkan juga tidak ingat beberapa penyelamatanku jadi saya tidak dapat pilih manakah yang terunggul. Manajer sudah membawa kebahagiaan di scuad ini, beberapa pemain bermain begitu baik serta team begitu kuat saat ini.”

Kemenangan atas Spurs selalu buka kesempatan MU finish empat besar diakhir musim. Sekarang ini MU memang terpaku di rangking enam klassemen dengan 41 point, akan tetapi memotong jarak jadi tujuh point dari Tottenham di rangking ke-3, serta enam point dari Chelsea ke empat.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Piatek Merapat, Higuain Ke arah Pintu Keluar

Piatek Merapat, Higuain Ke arah Pintu Keluar Jakarta – AC Milan menyiapkan diri untuk kepergian ...