Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo Kurang Impresif Lawan Liverpool

Cristiano Ronaldo Kurang Impresif Lawan Liverpool

Cristiano Ronaldo Kurang Impresif Lawan Liverpool

Jakarta – Cristiano Ronaldo juga akan jadi andalan Real Madrid waktu melawan Liverpool di final Liga Champions 2018. Tapi, Ronaldo kurang impresif waktu melawan The Reds.

Hal tersebut yang tersaji dalam data yang ditulis oleh Transfermarkt. Ada 11 kompetisi yang telah ditempuh CR7 melawan Liverpool, rinciannya tujuh kali menang, sekali imbang, serta 3x menelan kekalahan.

Ronaldo delapan kali dengan Manchester United melawan Liverpool di Premier League serta satu kompetisi di Piala FA. Dua bekasnya ditempuh di pertandingan Liga Champions dengan Real Madrid.

Dari semuanya pertandingan melawan Liverpool itu, Ronaldo baru membukukan sejumlah tiga gol. Sambil itu, dia juga membuat sejumlah dua assist.

Gol pertama Ronaldo ke gawang Liverpool diciptakan di kompetisi Liga Inggris pada 23 Maret 2008. Di Old Trafford, Ronaldo membuat satu gol untuk menolong The Red Devils menang 3-0.

Satu tahun lalu, Ronaldo membukukan satu gol sekali lagi waktu MU menjamu Liverpool, tapi Setan Merah kalah 1-4.

Gol paling akhir Ronaldo ke gawang Liverpool di ciptakan pada kompetisi fase group Liga Champions di Anfield pada 22 Oktober 2014. Satu golnya menolong Madrid menang 3-0.

Pada kompetisi Real Madrid vs Liverpool di NSC Olimpiyskiy Fase, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB, Ronaldo masih tetap menyandang striker tertajam di Liga Champions 2017/2018. Dengan 15 gol yang telah dibukukan, atau separuh gol Madrid di Liga Champions, layak bila Zinedine Zidane mengharapkan banyak pada penyerang asal Portugal itu.

Post by : Jagobola.com

Incoming search terms:

  • liverpool berita

About jagoanbola

Check Also

City Akan Merindukan De Bruyne

City Akan Merindukan De Bruyne Manchester – Kevin De Bruyne mesti mangkir lumayan lama karena ...