Home / Berita Bola / Courtois Sebut Prancis Antisepakbola, Griezmann : Yang Terpenting Piala

Courtois Sebut Prancis Antisepakbola, Griezmann : Yang Terpenting Piala

Courtois Sebut Prancis Antisepakbola, Griezmann : Yang Terpenting Piala

Moskow – Penjaga gawang Belgia, Thibaut Courtois, menilainya jika Prancis mengaplikasikan style main antisepakbola. Antoine Griezmann tidak perduli seandainya Les Bleus dapat juara.

Prancis sukses menaklukkan Belgia dengan score 1-0 pada set semi final Piala Dunia 2018. Gol kemenangan diciptakan oleh bek Samuel Umtiti melalui sundulan memakai umpan sepak sudut.

Di selama laga, Belgia lebih menguasai. Pasukan Roberto Martinez itu unggul perebutan bola 64 : 36 %, namun cuma dapat membuat sembilan eksperimen dimana cuma tiga salah satunya yang pas tujuan.

Walau kalah perebutan bola, Prancis unggul dalam soal melepas tembakan. Les Bleus melepas 19 tembakan dengan lima yang ke arah ke gawang serta Belgia sembilan tembakan dengan tiga yang ke arah ke tujuan.

Cenderung Prancis yang main bertahan mendapatkan kritikan dari Courtois. Penjaga gawang asal club Chelsea itu menyebutkan Prancis antisepakbola, tetapi Griezmann tidak perduli.

” Thibaut Courtois, dia (dahulu) bermain di Atletico Madrid, dia ialah seseorang juara di Spanyol. Bersama dengan Chelsea, apakah dia meyakini mainkan sepakbola (style) Barcelona? ” Kata Griezmann seperti diambil dari BT Sport.

” Saya tidak perduli bagaimanakah langkahnya. Saya ingin bintang ke-2 ada di jersey ini, apabila saya mempunyai bintang, saya tidak perduli dengan permainan yang sudah kami kerjakan, ” tegasnya.

Prancis akan tampak di final Piala Dunia untuk hadapi Kroasia. Ke-2 team akan berlaga di Luzhniki, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ronaldo Menyumbang Gol, Juventus Tangani Frosinone 2-0

Ronaldo Menyumbang Gol, Juventus Tangani Frosinone 2-0 Jakarta – Juventus bersusah payah mengalahkan Frosinone. Dua ...