Home / Berita Bola / City Kunci Titel Premier League di Waktu Pep Guardiola Asik Main Golf

City Kunci Titel Premier League di Waktu Pep Guardiola Asik Main Golf

City Kunci Titel Premier League di Waktu Pep Guardiola Asik Main Golf

Manchester – Manchester City meyakinkan titel juara Premier League selesai Manchester United kalah dari West Bromwich Albion. Di waktu berbarengan, Pep Guardiola asik main golf.

Berlaga di Old Trafford, Minggu (15/4/2018), MU dengan mengagetkan rubuh 0-1. Kemenangan WBA ditetapkan Jay Rodriguez lewat golnya di menit ke-73.

Kekalahan MU sekalian mengantarkan City ke titel juara Premier League. Dengan tersisa lima pertandingan sekali lagi musim ini, jumlah 87 point punya The Citizens akan tidak dapat sekali lagi disusul MU yang miliki 71 point.

Di tengahnya kesuksesan City memenangkan liga yang ke-5 kalinya mungkin saja terlambat di ketahui oleh Guardiola. Sebab, manajer City itu tengah asik bermain golf dengan Tommy Fleetwood, pegolf asal Inggris. Hal tersebut tampak dari unggahan photo di account Twitter @SandiwayProShop.

Gagasan Guardiola juga akan bermain golf telah disibakkan sendiri oleh sang manajer. Dia memaparkannya selesai City menaklukkan Tottenham Hotspur 3-1 di Wembley, Minggu (15/4/2018) dinihari WIB.

” Saya main golf besok. Saya miliki tiga hari libur serta besok saya main golf. Golf, putra saya, rekan-rekan, besok yaitu golf, ” ucap Guardiola pada Sky Sports.

” Saya juga akan suka serta juga akan rayakannya tapi saya fikir MU juga akan menang (melawan West Brom), ” sambung Guardiola waktu itu.

Premier League jadi titel ke-2 untuk Guardiola mulai sejak mengatasi City di musim kemarin. Titel pertama yang didapat pria asal Spanyol itu yaitu Piala Liga Inggris pada Februari kemarin.

Post By : Jagobola. com

About jagoanbola

Check Also

Piala Dunia 2018 Jadi Petualangan Sukses Belgia

Piala Dunia 2018 Jadi Petualangan Sukses Belgia Saint Petersburg – Belgia memandang mereka sangatlah sukses ...