Home / Berita Bola / City Diuntungkan Agenda

City Diuntungkan Agenda

City Diuntungkan Agenda

Manchester – Manchester City akan mainkan dua pertandingan mendatang di Liga Inggris sebelum Liverpool. Menurut Pep Guardiola, itu tidak bermakna menguntungkan City dalam persaingan perebutan titel.

City akan tandang ke markas ke Newcastle United, Rabu (30/1/2019) pagi hari WIB pada laga minggu ke-24 Liga Inggris. Selain itu, Liverpool baru melawan Leicester City esok harinya, Kamis (31/1/2019) pagi hari WIB.

Perihal sama berlangsung di minggu ke-25.City akan melayani Arsenal pada Minggu (3/2/2019) malam WIB, sebelum The Reds menantang West Ham United, Selasa (5/2/2019) pagi hari WIB.

Keadaan ini membuat City yang sekarang ketinggalan empat angka dari Liverpool berkesempatan merapatkan jarak point di klassemen. Hal tersebut dipandang dapat memberi desakan buat scuad Juergen Klopp yang belumlah bermain.

Akan tetapi Guardiola tidak sama pendapat dengan pendapat itu. Menurut dia, bermain sebelum atau setelah Liverpool tidak ada perbedaannya.

“Di ke-2 keadaan itu, bermain sebelum atau setelah (Liverpool), kami mesti masih memenangkan laga atau ini akan selesai,” tutur Guardiola dikutip dari Fourfourtwo.

“Tiap-tiap laga ialah final, laga di pertandingan piala pun final, menantang Burnley (di Piala FA) ialah final. Apakah yang perlu kami kerjakan jika bermain sesudahnya? Kami mesti menang. Awal mulanya? Kami mesti menang. Sesederhana itu,” katanya memberikan.

Baca Juga : Jika Dapat Bisa Trofi, Mengapa Hanya Incar Empat Besar

“Semua team ingin berusaha mencapai titel serta rasakan desakan. Kami memilikinya serta kami merasakan, kami mesti menanganinya. Sangat banyak point yang perlu kami temukan dalam banyak laga, banyak pertandingan di kaki serta pikiran kami, merubah pertandingan hari untuk hari.”

“Yakinlah, kami tidak memikirkannya, janganlah salah konsentrasi dari apakah yang perlu kami kerjakan. Sama dengan menantang Burnley, pikirkan apakah yang akan dikerjakan Newcastle dalam laga serta konsentrasi pada apakah yang perlu kami kerjakan. Itu hanya satu langkah menjadi berkelanjutan serta coba memenangkan tiap-tiap laga,” papar bekas pelatih Barcelona ini.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Juventus Main Buruk di Set Ke-2

Juventus Main Buruk di Set Ke-2 Madrid – Massimiliano Allegri mengaku Juventus main buruk. Di ...