Home / Berita Bola / Chiellini : Juve Takkan Prioritaskan Menangi Liga Champions

Chiellini : Juve Takkan Prioritaskan Menangi Liga Champions

Chiellini : Juve Takkan Prioritaskan Menangi Liga Champions

Turin – Giorgio Chiellini menuju musim pertamanya jadi kapten baru Juventus. Chiellini mengungkap, memenangkan Liga Champions bukanlah prioritas Juve pada musim 2018/19.

Chiellini diserahi ban kapten Bianconeri sesudah kapten terlebih dulu, Gianluigi Buffon, meyakinkan hengkang diakhir musim 2017/18.

Juventus belum juga dapat menaikkan trofi pertandingan Eropa paling elite mulai sejak paling akhir juara pada 1985 serta 1996. Perolehan paling baik Juve akhir-akhir ini yaitu menjangkau final pada 2015 serta 2017, tapi 2 x juga patah hati selesai ditaklukkan semasing oleh Barcelona serta Real Madrid.

Bagaimanapun, Juventus telah sangat berhasil di level domestik. Chiellini cs barusan merengkuh Scudetto ke-7 beruntun, atau dobel titel dengan gelar Coppa Italia yang ke-4 berturut-turut.

” Tidak, kami juga akan memenangkan semua seperti umum, ” jawab Chiellini waktu di tanya apakah Juventus juga akan mengutamakan memenangkan Liga Champions musim depan.

” Saat ini kami mempunyai kesempatan untuk santai dengan damai serta tenang. Lalu besok juga akan jadi musim yang hebat seperti yang bebrapa telah. Aku percaya dengan hal tersebut, ” lanjut bek tengah Juve ini di Football Italia.

Chiellini mengakui juga akan merindukan sosok Buffon. Namun, dia berkemauan membuat catatannya sendiri jadi kapten.

” Aku bahkan juga saat ini lebih tua. Memanglah benar. Aku juga akan merindukan mereka serta itu lumrah. Kami mengharapkan juga akan meninggalkan beberapa hal bagus untuk bebrapa rekanan setim kami, yang dapat melanjutkan saat kami telah tidak disini sekali lagi, ” pungkas bek Italia itu.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

City Akan Merindukan De Bruyne

City Akan Merindukan De Bruyne Manchester – Kevin De Bruyne mesti mangkir lumayan lama karena ...