Home / Berita Bola / Chelsea Sudah Pelajari Kesalahan Saat Diimbangi Arsenal

Chelsea Sudah Pelajari Kesalahan Saat Diimbangi Arsenal

Chelsea Sudah Pelajari Kesalahan Saat Diimbangi Arsenal

London – Chelsea akan menjamu Arsenal di laga lanjutan Piala Liga Inggris. The Blues sudah mempelajari kesalahan saat bermain melawan The Gunners pada tengah pekan lalu.

Di lanjutan Liga Inggris, Chelsea bermain imbang 2-2 saat melawat ke markas Arsenal. Jack Wilshere membawa The Gunners lebih dulu saat menjalani pertandingan di Emirates Stadium pada 4 Januari lalu.

Eden Hazard dan Marcos Alonso mencetak gol balasan yang membawa Chelsea berbalik unggul. Di masa injury time, Hector Bellerin berhasil membuat laga selesai imbang 2-2.

Menatap pertandingan leg I babak semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (11/1/2018) dinihari WIB, Chelsea mengaku sudah berkali-kali menonton ulang laga melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris itu.

Bek Si Biru, Andreas Christensen, bilang bahwa latihan yang dijalani difokuskan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan hingga bisa gagal menang di London utara.

“Kami sudah banyak menonton lagi video saat melawan Arsenal pekan lalu. Kami membuat beberapa kesalahan, dan mereka bisa mencetak gol balasan dan kami harus bisa melihat pada sisi apa yang bisa kami tingkatkan dan di mana kami bisa memanfaatkan kelemahan mereka,” kata Christensen di situs resmi Chelsea.

“Menonton videonya, kami sedikit terbuka jadi saat latihan kami bekerja dan mencoba untuk meminimalisir kesalahan agar bisa sepenuhnya siap.”

“Kami semua sangat siap dan tak sabar untuk itu. Ini merupakan laga penting. Ini merupakan jenis pertandingan yang saya sangat ingin terlibat di dalamnya saat saya masih menjalani masa pinjaman,” dia menambahkan.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Donnarumma Dapat Lalui Musim Panas dengan Tenang

Donnarumma Dapat Lalui Musim Panas dengan Tenang Milan – Gianluigi Donnarumma dapat melalui musim panas ...