Home / Berita Bola / Chelsea Masih tetap Miliki PR Supaya Dapat Juara Liga Inggris

Chelsea Masih tetap Miliki PR Supaya Dapat Juara Liga Inggris

Chelsea Masih tetap Miliki PR Supaya Dapat Juara Liga Inggris

London – Chelsea tampil cemerlang di awalnya musim Liga Inggris 2018/2019. Walau demikian, Si Biru masih tetap memiliki banyak pekerjaan rumah misal ingin jadi juara.

Dari delapan pertandingan pertama Liga Inggris musim ini, Chelsea belumlah terkalahkan. Eden Hazard dkk sukses mencapai enam kemenangan serta dua hasil imbang. Hazard sendiri jadi bintang dengan catatan tujuh gol, pimpin rincian top skorer sesaat.

Polesan Maurizio Sarri termasuk ampuh. Dia dapat membawa Chelsea tampil menyerang dengan style mengutamakan perebutan bola. Musim ini, The Blues jadi team ke-2 dengan ball possession paling banyak sesudah Manchester City.

Akhirnya, Chelsea sesaat ada di rangking ke-2 dengan 20 point, sama juga dengan City serta Liverpool. The Blues masih tetap kalah gol dari City, akan tetapi unggul gol dari Liverpool di tempat ke-3.

Tampilan itu membuat Chelsea jadi salah satunya team yang difavoritkan jadi juara. Tetapi, Chelsea diingatkan supaya mereka buang minimum tiga aspek yang dapat mengakibatkan kerusakan kesempatan jadi juara.

Komentator yang bekas pemain, Paul Merson, memandang Chelsea mesti tinggalkan ketergantungan pada Hazard, memperkuat posisi belakangnya, dan memoles dua strikernya supaya lebih tajam kembali.

“Saya fikir jadi surprise besar bila Chelsea memenangkan liga, karena mereka begitu tergantung dengan Eden Hazard,” katanya pada Sky Sports.

“Lantas untuk bertahan setiap minggu, menantang tim-tim besar di pertandingan terpenting, saya fikir mereka akan kerepotan di posisi belakang. Mereka belumlah melawan banyak lawan berat, akan tetapi Arsenal dapat tempatkan tujuh pemainnya di posisi belakang di Stamford Bridge, serta itu bagus,” ia menuturkan.

“Mereka dapat membuat peluang bagus, tetapi kadang waktu dapat buang kesempatan. Olivier Giroud serta Alvaro Morata tidak akan cetak gol hingga mereka tidak tampak dalam laga. Di awalnya musim, kami katakan bila Chelsea dapat finish di empat besar, ini jadi musim yang bagus,” ia menuturkan.

Setelah itu, Chelsea akan melawan Manchester United di minggu ke sembilan Liga Inggris. Pertandingan akan diselenggarakan di Stamford Bridge, Sabtu (20/10)

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...