Home / Berita Bola / Chelsea Diberitakan Paling depan untuk Rekrut Pulisic

Chelsea Diberitakan Paling depan untuk Rekrut Pulisic

Chelsea Diberitakan Paling depan untuk Rekrut Pulisic

Dortmund – Christian Pulisic jadi salah satunya pemain yang dicari banyak club Inggris. Chelsea beritanya jadi yang paling depan untuk mengambilnya.

Pulisic adalah salah satunya komoditi yang dibicarakan di eropa beberapa waktu paling akhir. Pemain Borussia Dortmund itu dipandang miliki talenta besar serta performnya makin naik.

Masih tetap 20 tahun, Pulisic telah tampil 109 kali bersama dengan Dortmund dengan catatan 15 gol serta 24 assists. Sayangnya, perform itu belumlah dapat terulang lagi musim ini saat Pulisic malah kalah cemerlang daripada Jadon Sancho.

Pulisic baru membuat satu gol serta dua assist, sesaat Sancho telah miliki empat gol serta enam assist. Walau demikian, Pulisic tidak kehilangan peminat benar-benar.

Beberapa team Inggris seperti Liverpool, Manchester United, Tottenham Hotspur, sampai Chelsea jadi tim-tim Inggris yang beritanya begitu minati Pulisic. Walau Dortmund sudah sempat malas menjualnya, akan tetapi persoalan kontrak bisa jadi merubah pendirian club itu. Pulisic sekarang ini masih tetap dikontrak sampai 2020 serta tahun kedepan jadi waktu terunggul menjualnya sebelum kehilangan gratis.

Menurut Mirror, Dortmund bisa menjadi pihak yang coba mencari konsumen untuk Pulisic bersamaan buntunya negosiasi kontrak itu. Chelsea berada di tempat paling depan serta siap penuhi keinginan 70 juta pound sterling dari Dortmund.

Si Biru sedang terancam memperoleh sangsi transfer berkaitan permasalahan penerimaan beberapa pemain muda. Karenanya mereka beritanya siap menggeber transfer besar Januari kelak sebelum sangsi itu betul-betul terwujud akhir musim kelak.

Kesempatan Pulisic ke Premier League termasuk besar sebab awal mulanya dia sempat juga memberikan tanda tertarik bermain di Inggris.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...