Home / Berita Bola / Cedera karena Kembang Api Bikin Pesepakbola Ini Bisa Absen Cukup Lama

Cedera karena Kembang Api Bikin Pesepakbola Ini Bisa Absen Cukup Lama

Cedera karena Kembang Api Bikin Pesepakbola Ini Bisa Absen Cukup Lama

Montevideo – Seorang pesepakbola bisa saja harus absen cukup lama setelah mengalami cedera yang melibatkan kembang api. Begini kisahnya.

Lucas Viatri, demikian nama pesepakbola nahas tersebut. Pemain klub Uruguay Penarol tersebut cedera akibat kembang api yang meledak tepat di depan wajahnya.

Insiden kembang api ini sendiri kabarnya sudah terjadi pada malam Natal lalu, yang dihabiskan Viatri di kampung halamannya di Buenos Aires, Argentina. Tapi belakangan baru ada sedikit bocoran mengenai kondisinya.

Seorang jurnalis Uruguay, Roberto Moar, menyebarkan foto-foto kondisi wajah Viatri; alisnya hangus, pipi kanan bengkak, dan pelipis yang cedera.

Menurut elcrackdeportivo.com.ar, Viatri mengalami luka bakar tingkat tiga di sejumlah bagian pada wajahnya yang terkena dampak ledakan kembang api tersebut.

Belum jelas benar kenapa Viatri bisa terkena ledakan kembang api. Namun, Penarol sudah mengeluarkan pernyataan medis yang mengonfirmasi cedera pesepakbola yang di antaranya pernah membela Boca Juniors dan Shanghai Shenhua itu.

Akibat cedera itu pula besar kemungkinan Viatri harus absen dalam aktivitas pramusim Penarol. Klub tersebut bahkan memprediksi ia bisa saja harus absen selama beberapa bulan.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Lantaran Jerman Tak Gampang Disingkirkan

Lantaran Jerman Tak Gampang Disingkirkan Sochi – Jerman buka kesempatan maju ke sesi 16 besar ...