Home / Berita Bola / Bursa Transfer Selekasnya Tutup, Sanchez Tunggulah Datangnya Pemain Top ke MU

Bursa Transfer Selekasnya Tutup, Sanchez Tunggulah Datangnya Pemain Top ke MU

Bursa Transfer Selekasnya Tutup, Sanchez Tunggulah Datangnya Pemain Top ke MU

Manchester – Alexis Sanchez mengharap Manchester United akan menghadirkan beberapa pemain top sebelum bursa transfer ditutup. Hal seperti ini terpenting supaya MU dapat berkompetisi di level paling tinggi untuk merebutkan trofi.

Selama bursa transfer musim panas ini, MU baru menghadirkan tiga pemain, yakni Diogo Dalot, Fred, serta Lee Grant. Dari tiga nama itu, mungkin saja cuma Fred yang punya potensi langsung tembus team inti. Dalot yang berposisi full-back adalah investasi hari esok, sesaat Grant bisa menjadi penjaga gawang pelapis.

Manajer MU, Jose Mourinho, masih tetap inginkan penambahan pemain baru di tempat bek tengah. Harry Maguire (Leicester City) serta Jerome Boateng (Bayern Munich) beritanya masuk radar The Red Devils.

Sanchez mengharap akan ada pemain kelas dunia yang datang di Old Trafford sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada Kamis (9/8/2018). Striker asal Chile itu inginkan pemain baru dengan level sama dengan Arturo Vidal, yang barusan geser dari Bayern Munich ke Barcelona.

” Di United, kami mesti mengambil beberapa pemain besar dengan pengalaman. Barcelona barusan menghadirkan Arturo Vidal, seseorang pemain hebat serta rekanan saya di Chile, ” tutur Sanchez pada Sky Sports.

” Dia merupakan contoh type pemain yang butuh kami datangkan untuk memenangkan banyak trofi serta berkompetisi di level paling tinggi, ” lanjutnya.

Walau demikian, Sanchez suka dengan penerimaan Fred dari Shakhtar Donetsk. Buat Sanchez, gelandang asal Brasil itu dapat membantunya mengoptimalkan kemampuan.

” Dari yang saya lihat dalam latihan, Fred merupakan pemain yang tetap coba maju. Dia selalu berusaha untuk ke depan (menyerang) serta dari pandangan saya, kami dapat lakukan gabungan dengan baik. Itu bagus juga untuk permainan saya, ” kata Sanchez.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Chelsea Taklukkan Arsenal 3-2

Chelsea Taklukkan Arsenal 3-2 London – Chelsea mencetak kemenangan dalam Derby London kontra Arsenal. Sudah ...