Home / Berita Bola / Bukanlah Senin yang Indah untuk Juan Mata

Bukanlah Senin yang Indah untuk Juan Mata

Bukanlah Senin yang Indah untuk Juan Mata

Manchester – Manchester United menelan hasil jelek diakhir minggu. Juan Mata mengaku timnya tidak tampak sesuai sama harapan serta saat ini butuh selekasnya move on.

MU menelan kekalahan bikin malu 0-1 waktu menjamu West Bromwich Albion, Minggu (15/4/2018) tempo hari. Bikin malu mengingat West Brom adalah tim juru kunci, sesaat MU sendiri baru menaklukkan Manchester City minggu terlebih dulu.

Kekalahan MU itu juga dengan automatis buat City meyakinkan diri jadi juara. Dengan selisih 16 point serta cuma lima pertandingan tersisa untuk MU, City takkan terkejar.

Mata tidak ingin beralibi masalah tampilan MU di pertandingan lawan West Brom. Dia cuma menyatakan masih tetap ada bebrapa tujuan untuk diraih di sisa musim serta tim tidak bisa sangat lama tersungkur.

MU perlu melindungi tempat dua, dengan saat ini cuma berjarak satu point dari Liverpool serta empat point dari Tottenham Hotspur di posisi 3-4. Sesaat kans mencapai titel ada di Piala FA, dimana duel besar lawan Spurs menunggu di sesi semi final.

” Saya tidak tengah coba menerangkan apa pun disini, atau buat argumen. Saya hanya menginginkan selalu bersua setiap minggu dengan kalian, walau di hari-hari begini, itu jadi rumit. Sekian hari Senin merasa mengasyikkan serta sebagian yang lain tidak, ” catat Mata dalam situs (blog) pribadinya.

” Kami tampak jelek hari Minggu ini. Tak ada sekali lagi yang butuh ditambahkan. Tak ada yang butuh dikurangi dari West Bromwich, kami tidak tampak sesuai sama harapan. Itu tidak sesuai harapan, terutama sesudah kemenangan minggu kemarin. Tapi berikut sepakbola. “

” Tersebut penyebabnya mengapa demikian perlu untuk melindungi keseimbangan di masa-masa bagus serta jelek. Kami juga akan tetaplah konsentrasi ke dua tujuan dari titik ini hingga akhir musim : melindungi tempat dua serta coba hingga ke final Piala FA serta memenangkan titel. “

” Untuk lakukan hal tersebut, minggu yang baru ini sangat perlu. Saya mengharapkan kami dapat melakukan hari Senin yang lebih mengasyikkan dalam tujuh hari ke depan, ” lebih gelandang serang asal Spanyol ini.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Bayern Kalah, James Geram

Bayern Kalah, James Geram Munich – Kekalahan Bayern Munich dari Real Madrid buat James Rodriguez ...