Home / Berita Bola / Bukanlah Kebetulan Rusia Dapat Tampak Gemilang

Bukanlah Kebetulan Rusia Dapat Tampak Gemilang

Bukanlah Kebetulan Rusia Dapat Tampak Gemilang

Saint-Petersburg – Rusia mengemas kemenangan memberikan keyakinan lagi di fase group Piala Dunia 2018, dengan paling akhir menggebuk Mesir 3-1. Performa ini dinilai bukanlah satu kebetulan.

Sesudah menang 5-0 atas Arab Saudi di pertandingan perdana Group A Piala Dunia 2018, Rusia kembali tampak gemilang waktu hadapi Mesir di Saint-Petersburg Stadium, Saint-Petersburg, Rabu (20/6/218).

Dalam pertandingan ke-2 Group A ini, Rusia menang 3-1 atas Mesir yang turunkan Mohamed Salah. Hasil ini bikin tim bimbingan Stanislav Cherchesov itu berpeluang maju ke fase knock out.

Dua kemenangan memberikan keyakinan, cetak delapan gol serta baru kebobolan sekali, bikin Rusia jadi sorotan. Cherchesov menilainya bila performa ini tidaklah suatu kebetulan.

” Itu bukanlah kebetulan kami mempunyai dua kemenangan memberikan keyakinan. Kami mempunyai tim yang solid. Kami mesti beristirahat serta lihat siapa yang siap, dan menyiapkan diri dengan baik untuk kompetisi selanjutnya, ” kata Cherchesov ditulis BBC.

” Kami sudah belajar dari kekeliruan kami yang bikin kami tak mungkin saja sesukses di saat lantas serta kami sangatlah suka dapat mencapai dua kemenangan serta suka kami dapat memberi keceriaan itu pada beberapa pendukung. :

” Scuad bikin saya sangatlah suka dalam soal kedisiplinan serta itu yaitu tampilan tambah energi tinggi, namun masih tetap terdapat banyak permasalahan tehnis. Uruguay mempunyai level yang sangatlah tidak sama, mereka mempunyai style mereka sendiri serta cara mereka bermain, “

Saat ini Rusia sesaat memimpin Group A dengan enam poin. Mereka baru dapat meyakinkan lolos bila Uruguay dapat menang atau seri waktu hadapi Arab Saudi di Rostov Arena malam kelak.

Bila akhirnya sekian, Rusia tak dapat dikejar Arab, yang masih tetap dapat membalikkan kondisi misal menang melawan Uruguay serta Mesir (keduanya sama akan mengoleksi enam poin serta tinggal beradu selisih gol). Rusia sendiri tinggal hadapi Uruguay di pertandingan paling akhir Group A di Cosmos Arena, Senin (25/6/2018).

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Deschamps serta 2 Pelatih Elite Piala Dunia Itu

Deschamps serta 2 Pelatih Elite Piala Dunia Itu Jakarta – Sukses Prancis mencapai trofi Piala ...