Home / Berita Bola / Brasil versus Argentina Masih Pertandingan Besar Sekalinya Tiada Messi

Brasil versus Argentina Masih Pertandingan Besar Sekalinya Tiada Messi

Brasil versus Argentina Masih Pertandingan Besar Sekalinya Tiada Messi

Rio de Janiero – Ketiadaan Lionel Messi tidak merubah motivasi Philippe Coutinho. Brasil versus Argentina masih duel besar, sekalinya tiada diperkokoh pemain hebat seperti Messi.

Brasil akan melawan Argentina di pertandingan eksperimen yang akan diselenggarakan di Jeddah, Arab Saudi pada Rabu (17/10/2018) dini hari WIB. Messi akan memutus ‘rihat’ dari sepakbola internasional, sesudah Argentina gagal di set 16 besar Piala Dunia 2018. Waktu depannya di tim nasional juga dipertanyakan.

Coutinho mengakui tidak paham menahu tentang keadaan Messi di Argentina sebab jarang mengulas mengenai timnas semasing. Akan tetapi, yang pasti Coutinho menantikan big match itu.

“Messi serta saya sedikit mengulas mengenai timnas kami,” Coutinho menyampaikan dikutip FourFourTwo. “Sekalinya ia tidak bermain, laga itu masih besar — salah satunya persaingan paling besar di sepakbola internasional.”

“Saya ingin menaklukkan Argentina apa Messi bermain ataukah tidak. Apakah yang penting bagiku ialah bermain bagus serta memenangkan laga.”

Barcelona sedang lesu selesai tidak berhasil memenangkan empat laga terakhir kalinya. Akan tetapi, perform gelandang berumur 26 tahun itu tengah bagus dengan peran tiga gol serta tiga assist dalam 11 tampilan. Di tim nasional juga, Coutinho moncer selesai mengemas tiga gol serta dua assist semenjak gelaran Piala Dunia di Rusia atau tujuh laga paling akhir.

“Tidak dampak bagiku walau start Barcelona tidak bagus. Toh Barcelona ada diantara tempat paling atas di La Liga serta di Liga Champions,” Coutinho meneruskan.

“Memang benar tidak lumrah saat tidak berhasil menang di empat laga berturut-turut. Bagaimana juga, musim ini masih tetap panjang, terdapat beberapa perihal yang dapat berlangsung.”

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...