Home / Berita Bola / Brasil Tersingkir, Fernandinho Bisa Serangan Rasial serta Diancam

Brasil Tersingkir, Fernandinho Bisa Serangan Rasial serta Diancam

Brasil Tersingkir, Fernandinho Bisa Serangan Rasial serta Diancam

Jakarta – Selesai Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2018, Fernandinho serta keluarganya bisa serangan rasial di sosial media. Bahkan juga ada yang meneror sang gelandang.

Brasil tidak berhasil masuk semi final Piala Dunia 2018 sesudah kalah 1-2 oleh Belgia. Satu diantara gol yang bersarang di gawang Team Samba hadir dari bunuh diri Fernandinho.

Berikut yang bikin gelandang Manchester City itu bisa serangan rasial di sosial media. Terutama Fernandinho juga dikira bersalah waktu Brasil kalah 1-7 oleh Jerman di Piala Dunia 2014 lalu, dimana dia ditarik di dalam pertandingan.

Lantaran jumlahnya serangan yang hadir, serta bahkan juga hingga ada ancaman, Asosiasi Sepakbola Brasil (CFB) hingga keluarkan pernyataan resmi atas peristiwa itu.

” CFB menentang serangan rasial yang di terima oleh Fernandinho serta keluarganya. “

” Sepakbola mewakili persatuan warna, type, budaya, serta beberapa orang yang tidak sama. Kami bersama dengan kamu (Fernandinho). Rasisme akan tidak dapat berkembang, ‘ demikian pernyataan Asosiasi Sepakbola Brasil diambil dari Sky Sports.

Bukan hanya Fernandinho saja yang maka tujuan serangan rasial. Istrinya yang bernama, Glaucia Rosa, justru mesti tutup account Instagramnya lantaran selalu bisa komentar negatif.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Pickford Dipercaya Akan Gabung Club Besar Inggris

Pickford Dipercaya Akan Gabung Club Besar Inggris London – Jordan Pickford tengah harum namanya selesai ...