Home / Berita Bola / Borneo FC Gaet Pemain yang Pernah Bela Real Madrid, Ini Kisahnya

Borneo FC Gaet Pemain yang Pernah Bela Real Madrid, Ini Kisahnya

Borneo FC Gaet Pemain yang Pernah Bela Real Madrid, Ini Kisahnya

Jakarta – Dalam waktu dekat Borneo FC akan resmi mengumumkan seorang pemain barunya yang dulu pernah membela Real Madrid. Ini kisah Borneo FC dalam menggaetnya.

Sosok itu adalah Julien Faubert, pemain 34 tahun yang di antaranya pernah berseragam Cannes, Bordeaux, dan West Ham United. Semasa di West Ham itulah ia sempat dipinjamkan ke Real Madrid pada Januari 2009.

“Soal cerita mendatangkan Faubert ini menarik. Tiba-tiba ada agen dari Madagaskar yang besar di Swiss langsung WhatsApp saya. Dia kebetulan anggota juga di FIFA. Dapat nomer pun dari FIFA,” ujar Presiden Borneo FC Nabil Hussein.

“Dia tawarkan pemain ini, akhirnya kami ada kesepakatan di situ. Si agen juga bisa dipercaya karena dia agen aslinya Mohamed Sissoko,” katanya menambahkan.

Faubert telah ikut menjalani latihan bersama Borneo FC di Yogyakarta sejak 10 Januari lalu, walaupun saat ini pihak manajemen mengaku belum akan mengontraknya.

Pada prosesnya, Faubert kini akan menjalani tes medis dengan Borneo FC pada hari Kamis (18/1/2018), untuk kemudian langsung meresmikan transfer dalam sesi tanda tangan kontrak.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan Jakarta – AS Roma selamat dari kekalahan waktu berkunjung ke ...