Home / Berita Bola / Bhayangkara FC Diimbangi PSIS

Bhayangkara FC Diimbangi PSIS

Bhayangkara FC Diimbangi PSIS

Sidoarjo – Juara bertahan Bhayangkara FC hanya meraih satu angka saat menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2018. Menyusul hasil imbang dengan skor akhir 1-1.

Bertanding di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (7/4/2018), Bhayangkara unggul lebih dahulu lewat gol Nikola Komazec menjelang babak pertama berakhir. Tertinggal, PSIS meningkatkan serangannya demi mencari gol penyama.

Di menit ke-58, PSIS akhirnya berhasil menyeimbangkan skor menjadi 1-1 berkat gol Nur Hari Yulianto. Berawal dari sepak pojok Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto memenangi duel perebutan bola dengan Hargianto untuk menanduk bola ke gawang Bhayangkara. 

Bhayangkara mendapat angin setelah PSIS bermain dengan 10 pemain usai Frendi Saputra diganjar kartu kuning kedua. Namun, keunggulan jumlah pemain tidak dapat dimanfaatkan Bhayangkara sehingga harus puas dengan hasil seri.

Dengan demikian, Bhayangkara menduduki peringkat keempat klasemen sementara usai mengantongi lima poin hasil tiga pertandingan. Sedangkan PSIS berada di urutan 13 dengan dua poin.

Bhayangkara FC Diimbangi PSIS

Pelatih Bhayangkara FC Simon MCMenemy kecewa dengan performa anak asuhannya. Bhayangkara sering melakukan kesalahan-kesalan kecil yang seharusnya tidak dilakukan.

“Pada saat babak pertama permainanya sangat bagus, bahkan sempat menciptakan gol, namun pada babak kedua anak-anak bermain lambat,” kata Simon kepada wartawan. “Hasil imbang ini karena banyak anak-anak melakukan kesalahan. Namun kami senang anak-anak mengakui kesalahan tersebut.”

Di sisi lain, pelatih PSIS Vincenco Alberto Annese, sangat mengapresiasi anak asuhnya sudah bermain bagus, dan mampu menahan imbang tim Bhayangkara FC yang pernah menjadi juara Liga tahun kemarin.

“Permainan anak-anak sudah bagus, namun sebenarnya harapan bisa mencuri poin penuh,” kata Vincenco kepada wartawan usai pertandingan. “Kami kecewa seharusnya mendapatkaan poin penuh. Tapi kami bangga terhadap anak-anak yang baru latiahan berhasil bermain dengan bagus.”

Sementara Heri Nur Yulianto mengaku cukup puas dengan permainan PSIS dan performa pribadinya. “Ini gol pertama, dengan hasil imbang tersebut kami bersama tim cukup bangga, meskipun tidak memenuhi target mencuri poin penuh,” kata dia.

Post by : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1

Malaysia Taklukkan Korsel 2-1 Bandung – Surprise besar berlangsung di set penyisihan group cabang sepakbola ...