Home / Berita Bola / Bersama Van Dijk, Karius Lebih Pede Sambut Porto

Bersama Van Dijk, Karius Lebih Pede Sambut Porto

Bersama Van Dijk, Karius Lebih Pede Sambut Porto

Liverpool – Kiper Liverpool, Loris Karius, optimistis timnya tampil lebih meyakinkan saat menghadapi Porto pada babak knockout Liga Champions. Sosok Virgil Van Dijk penyebabnya. 

Karius dan Van Dijk membantu Liverpool untuk meraih kemenangan 2-0 atas Southampton akhir pekan lalu. Van Dijk membuat dua tekel, dua intersep, dan tujuh clearances, serta satu key passes. Selain itu, dia membuat 82 persen passing sukses dan tiga umpan jauh yang akurat. 

Penampilan Van Dijk di laga itupun mendapatkan pujian. Apalagi, aksi itu ditunjukkan setelah dia tampil naik turun di laga-laga sebelumnya. 

Dengan perkembangan itu, Karius optimistis Van Dijk dapat berkontribusi lebih banyak lagi di laga berikutnya. Terdekat, Liverpool akan menghadapi Porto pada babak 16 besar LIga Champions. Pertandingan itu dihelat di Estadio do Dragao, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. 

“Semakin dia memahami gaya bermain kami, dia menemukan langkahnya lebih dan lebih lagi,” kata Karius seperti dikutip Soccerway. 

“Dia pemain bagus. Itulah kenapa Liverpool mau menghargai tinggi. Tentu saja dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi karena gaya kami sangat berbeda,” dia menambahkan. 

“Senang menyaksikan penampilan dia. Dan sebagai kiper saya merasa nyaman memiliki pemain seperti dia di depan saya. Hasil clean sheet sangat bagus buat kami,” tutur kiepr Jerman itu. 

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Inter ke Liga Champions Musim Depan, Bagaimana Icardi

Inter ke Liga Champions Musim Depan, Bagaimana Icardi Roma – Masa depan Mauro Icardi tetap dipertanyakan ...