Home / Berita Bola / Bersama dengan Emery sang Spesialis Liga Europa, Mkhitaryan Incar Titel Juara

Bersama dengan Emery sang Spesialis Liga Europa, Mkhitaryan Incar Titel Juara

London – Henrikh Mkhitaryan tidak ingin Arsenal sebatas numpang melalui di Liga Europa. Diakukan oleh Unai Emery yang kaya pengalaman di Liga Europa, Mkhitaryan ingin juara.

Untuk dua musim berturut-turut, Arsenal bersaing di Liga Europa. Musim kemarin, langkah The Gunners berhenti di semi final sesudah ditaklukkan Atletico Madrid.

Di Liga Europa 2018/2019, Arsenal tergabung di Group E bersama dengan Sporting CP, Vorskla Poltava, serta Qarabag. Mesut Oezil dkk telah mengawali jalannya dengan menaklukkan Vorskla Poltava di matchday 1 dengan score 4-2, Jumat (21/9/2018) pagi hari WIB.

Mkhitaryan, yang telah miliki satu titel Liga Europa saat bersama dengan Manchester United, inginkan hasil optimal bersama dengan Arsenal kesempatan ini. Ditambah lagi Arsenal diakukan Emery yang miliki tiga gelar Liga Europa.

Emery sempat sukses besar bersama dengan Sevilla di Liga Europa. Club Spanyol itu ia antar menjadi juara 3x berturut-turut pada 2013/2014, 2014/2015, serta 2015/2016.

“Dia (Emery) telah memenangkan pertandingan ini 3x serta itu begitu terpenting buat kami, buat Arsenal, sebab kami bermain di pertandingan ini untuk menjadi juara. Kami tidak ingin sebatas berperan serta,” tutur Mkhitaryan seperti dikutip situs sah club.

“Ini begitu terpenting sebab bila Anda juara, Anda dapat bisa ticket ke Liga Champions, menjadi kami berusaha untuk memenangkan tiap-tiap laga serta kita lihat saja kami dapat sampai manakah.”

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...