Home / Berita Bola / Berkaitan Fekir, Lyon Bantah Ada Perjanjian dengan Liverpool

Berkaitan Fekir, Lyon Bantah Ada Perjanjian dengan Liverpool

Berkaitan Fekir, Lyon Bantah Ada Perjanjian dengan Liverpool

Lyon – Lyon menyanggah berita yang mengatakan kalau pihaknya telah menjangkau kata setuju dengan Liverpool berkaitan transfer Nabil Fekir.

Terlebih dulu memanglah keluar berita mengenai Fekir yang sudah menjangkau perjanjian dengan Liverpool dengan harga 48 juta poundsterling. Beberapa media Inggris menyampaikan kabar serentak, Jumat (8/6/2018) dinihari WIB.

Selanutnya Liverpool juga akan menyelesaikan transfer Fekir dalam 24 jam, sesudah dia melakukan tes medis. Namun, sore hari ini dengan mengagetkan pihak Lyon buat pernyataan resmi lewat account twitter resmi mereka.

” Info mengenai transfer Nabil Fekir tidak benar. Olympique Lyonnais mengaterogikan info ini tidak benar bersamaan banyak media yang menyebutkan transfer Fekir ke Liverpool, ” sekian pernyataan club itu.

” Pada periode bursa transfer begini, banyak isu yang dipandang jadi kenyataan. Olympique Lyonnais mengingatkan kalau hanya info yang asli yaitu yang keluar dari website resmi club. “

Tidak hanya bantahan Lyon, berita paling akhir menyebutkan timbulnya pernyataan Lyon ini berlangsung bersamaan dengan kegagalan Fekir melakukan tes medis. Masih tetap dinanti konfirmasi kelanjutan juga akan saga transfer ini dari pihak sang pemain maupun Liverpool sendiri.

Diluar itu, Lyon dimaksud tidak dapat menginformasikan transfer Fekir sebelumnya perdagangan bursa saham Prancis tutup jam 17. 00 waktu setempat. Pasalnya Lyon waktu ini berstatus perusahaan terbuka.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

City Akan Merindukan De Bruyne

City Akan Merindukan De Bruyne Manchester – Kevin De Bruyne mesti mangkir lumayan lama karena ...