Home / Berita Bola / Berita Sepak Bola Dunia / Blunder Caballero Buat Kroasia Lebih Semangat

Blunder Caballero Buat Kroasia Lebih Semangat

Blunder Caballero Buat Kroasia Lebih Semangat

Nizhny Novgorod – Penjaga gawang Argentina Willy Caballero lakukan kekeliruan yang berbuah gol untuk Kroasia. Blunder Caballero ini dimaksud Luka Modric mendongkrak semangat timnya.

Kroasia mencetak

kemenangan 3-0 atas Argentina dalam kompetisi ke-2 Group D Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Fase, Jumat (22/6/2018) awal hari WIB. Kemenangan itu mengantar Kroasia maju ke sesi 16 besar.

Sesudah bermain imbang tanpa ada gol di sesi pertama, Kroasia baru dapat buka kelebihan di menit ke-53. Ante Rebic memakai kekeliruan Caballero untuk menjebol gawang Argentina. Sesudah memecah kebuntuan, Kroasia dapat meningkatkan dua gol sekali lagi untuk memantapkan kemenangan.

Modric menyebutkan blunder Caballero menolong mendongkrak semangat Kroasia. Kapten Kroasia ini juga menyebutkan timnya bermain prima.

” Saya fikir kekeliruan penjaga gawang berikan dorongan semangat buat kami serta kami memainkan permainan yang prima, suatu hal yang diperlukan untuk melawan tim top, ” ucap Modric seperti diambil BBC.

” Di sesi ke-2, kami membuat kesempatan serta kami cetak tiga gol yang bermakna kami memuncaki group dengan kemenangan kami. “

” Usaha kolektif kami di sesi ke-2 mengasyikkan lantaran kami semakin banyak kuasai bola dari pada sesi pertama. Sesudah kekeliruan Caballero, semangat kami naik serta kami cetak dua gol penambahan. Kami yaitu pemenang yang layak, ” paparnya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Jadwal Final Piala Dunia 2018

Jadwal Final Piala Dunia 2018 Moskow – Piala Dunia 2018 telah sampai puncaknya.Prancis serta Kroasia ...