Home / Berita Bola / Bergairahlah Italia atas Ronaldo

Bergairahlah Italia atas Ronaldo

Bergairahlah Italia atas Ronaldo

Turin – Cristiano Ronaldo meneruskan kariernya di Serie A bersama dengan Juventus. Kehadirannya seharusnya bikin sepakbola Italia lebih bergairah.

Ronaldo dengan resmi sudah tinggalkan Real Madrid serta berhimpun dengan Juventus. Dia ditransfer dengan nilai 100 juta euro, plus 12 juta euro yang lain menjadi biaya peran untuk Sporting serta Manchester United.

Bintang asal Portugal itu dikontrak Bianconeri sepanjang empat th., dengan upah 30 juta euro per tahunnya.

Kehadiran Ronaldo diterima ketertarikan legenda Juventus Alessandro Del Piero. Ronaldo disebutnya akan memberikan efek lebih dari sebatas untuk Juventus, tetapi juga untuk sepakbola Italia keseluruhannya.

Kehadirannya dimaksud Del Piero akan mengusung level Italia, meningkatkan klub-klub lawan untuk lebih berambisi menjegal Juventus yang telah juara tujuh musim paling akhir.

” Ini bagus untuk Juve, bagus untuk sepakbola Italia, sangatlah bermakna besar serta akan mengagumkan untuk keseluruhnya kota serta sepakbola untuk nikmati semuanya kapabilitas yang masih tetap dapat dia kerjakan, ” kata Del Piero pada Sky Sport Italia.

” Saya rasa itu akan tingkatkan level pertandingan di Italia, mengusung keinginan untuk menaklukkan team Juve yang telah memenangkan tujuh gelar dengan beruntun ini. Serta saat ini beberapa orang di semua dunia mengulas Juventus, Turin, serta Italia seperti yang belumlah sempat berlangsung sepanjang bertahun-tahun, ” paparnya seperti dikutip Football Italia.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...