Home / Berita Bola / Berat Harus Hadapi Messi di Laga Final

Berat Harus Hadapi Messi di Laga Final

Berat Harus Hadapi Messi di Laga Final

Jagobola.com – Jelang meghadapi Barcelona pada babak final Copa del Rey, Jumat 22 Mei, pelatih Sevilla Unai Emery bersiap untuk menghadapi pertandingan yang berat. Menurutnya melawan sosok Lionel Messi di parta final adalah hal yang sulit.

Namun Emery menekankan jika dirinya bisa memberikan keyakinan kepada para pemainnya untuk bisa mengalahkan Azulgrana, maka itu akan jadi sesuatu yang spesial. Sevilla melaju ke partai puncak setelah sukses menumbangkan Celta Vigo 6-2 di agregat.

Sementara pasukan Luis Enrique sukses melaju ke partai final setelah menumbangkan tim pesakitan Valencia. Luis Suarez dan kawan-kawan menghabisi Los Che 7-0 di leg pertama, dan pada leg kedua bermain imbang 1-1.

“Luis Enrique bekerja keras untuk timnya. Barcelona adalah Messi, dan itu sulit untuk dibantah. Melawan mereka di level tersebut (final) merupakan hal yang sulit,” terangnya seperti dikutip dari Marca, Selasa (22/3/2016).

“Bisa meyakinkan para pemain untuk mendengarkan Anda adalah hal yang bagus. Kami memenangkan pertandingan liga pertama, tanpa Messi. Kami akan melayani mereka dengan baik,” tuntasnya.

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...