Home / Berita Bola / Belgia Kurang Sakti di Depan Gawang

Belgia Kurang Sakti di Depan Gawang

Belgia Kurang Sakti di Depan Gawang

Saint Petersburg – Belgia tidak berhasil ke final Piala Dunia 2018 selesai ditaklukkan Prancis. Roberto Martinez menyebutkan Belgia kalah karena tidak dapat membuat keajaiban dimuka gawang.

Belgia mesti mengaku kelebihan Prancis di semi final Piala Dunia 2018. Dalam kompetisi di Saint Petersburg Fase, Rabu (11/7/2018) awal hari WIB, The Red Devils kalah 0-1.

Hanya satu gol Prancis di ciptakan oleh Samuel Umtiti. Bek Barcelona itu menjebol gawang Thibaut Courtois dengan sundulan sesudah memakai suatu sepak sudut.

Selama pertandingan, Belgia bukannya tanpa ada kesempatan. Eden Hazard dkk. sekian kali meneror gawang Hugo Lloris.

Lihat statistik, Belgia memanglah lebih menguasai dalam penguasaan bola sebesar 60%. Tetapi mereka cuma melepas sembilan attempts. Tiga salah satunya ke arah ke gawang, sesaat lima yang lain off tujuan. Lloris juga tampak apik dengan lakukan sejumlah penyelamatan terpenting, termasuk juga menepis tendangan Toby Alderweireld di sesi pertama serta Axel Witsel di sesi ke-2.

Lihat pertandingan yang jalan ketat, Martinez menyebutkan hasil akhir ditetapkan oleh detil kecil. Menurut dia, yang kurang dari Belgia ialah sentuhan magis dimuka gawang.

” Kami tidak dapat temukan sedikit keajaiban dimuka gawang atau sedikit keberuntungan, ” kata Martinez seperti diambil Sky Sports.

” Namun bila Anda akan kalah, Anda kalah dengan usaha keras, memberikan semuanya yang Anda mempunyai, ngotot hingga detik akhir. Saya sangatlah bangga pada beberapa pemain. “

” Anda mesti menerimanya. Selamat untuk Prancis serta kami doakan yang terunggul untuk final, ” tambah Martinez.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan Jakarta – AS Roma selamat dari kekalahan waktu berkunjung ke ...