Home / Berita Bola / Bayern Tengah Menurun

Bayern Tengah Menurun

Bayern Tengah Menurun

Munich – Bayern Munich alami babak yang sekarang tengah dihadapi beberapa club besar Eropa. Sesudah start bagus, Die Roten justru alami penurunan.

Sebutlah saja Real Madrid serta Barcelona, dua raksasa Eropa yang musim ini memulai dengan bagus serta sama-sama kejar-kejaran di puncak klassemen. Tetapi, ke-2 club itu dengan bertepatan alami menurunan perform sebab tidak menang di tiga pertandingan terakhir kalinya di liga.

Madrid bahkan juga perpanjang catatan jelek itu waktu kalah dari CSKA Moskow dini hari WIB barusan. Barca masih tetap menanti hasil pertandingan kontra Tottenham Hotspur malam kelak.

Tidak hanya kedua-duanya, ada pula Bayern yang terakhir tengah disorot penampilannya selesai lewat tiga pertandingan tiada kemenangan. Walau sebenarnya dibawah bimbingan pelatih baru Niko Kovac, Bayern miliki start oke dengan tujuh kemenangan berturut-turut di semua pertandingan sah, termasuk juga empat di Bundesliga.

Tetapi, perform Bayern tidak diduga alami penurunan waktu disertai Augsburg tengah minggu lantas dengan score 1-1 di Allianz Ajang yang berlanjut dengan kekalahan 0-2 dari Hertha Berlin. Akhirnya tempat Bayern turun ke tempat ke-2 klassemen digeser Borussia Dortmund.

Puasa kemenangan itu berlanjut saat Bayern melawan Ajax Amsterdam di pertandingan ke-2 Group E. Sudah sempat unggul duluan melalui gol Mats Hummels pada menit ke empat, gawang Manuel Neuer lalu bobol pada menit ke-22 oleh Noussair Mazraoui.

Tiga pertandingan berturut-turut tiada kemenangan, Bayern juga mulai disorot. Tetapi winger asal Belanda, Arjen Robben, tidak ingin mengambil pusing serta meyakini klubnya akan bangun kurun waktu dekat.

“Akan ada masukan di luar sana. Kami mesti sesuai kenyataan serta menganalisa keadaan kami dengan cermat,” tutur Robben seperti diambil FourFourTwo.

“Tentunya kami tidak terlatih dengan itu serta misi kami tidak semacam ini. Tetapi seperti yang saya katakan, mustahil semuanya bisa saja jelek dalam satu pekan,” sambungnya.

“Tetapi itu sepakbola, Anda perlu kemenangan untuk dapat bangun,” tutup Robben.

Bayern akan melawan Borussia Moenchengladbach akhir minggu ini.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...