Home / Berita Bola / Bawa serta ke Sini PSG

Bawa serta ke Sini PSG

Bawa serta ke Sini PSG

Paris – Liverpool akan melakukan pertandingan ke-2 menantang Paris Saint-Germain tengah minggu ini. Virgil van Dijk mengakui tidak takut dengan Les Parisiens yang di isi bintang-bintang besar.

Pada pertemuan pertama ke-2 team, Liverpool sukses menang dengan score 3-2 di Anfield. PSG juga diyakinkan ingin membalas hasil jelek itu di kandang kebanggaan mereka Parc des Princes, Kamis (29/11/2018) pagi hari WIB.

Berita baik juga hadir untuk PSG saat Neymar serta Kylian Mbappe diberitakan dapat bermain pada pertandingan itu. Kedua-duanya sudah sempat disangsikan sebab saling cedera waktu membela tim nasional semasing di interval internasional kemarin.

Malah Liverpool yang punya potensi tampil tiada scuad terbaik. Pasalnya Sadio Mane diberitakan tengah sakit serta berkesempatan tidak turut terbang ke Paris.

“Saya benar-benar tidak takut. Kami tertarik dengan mereka menjadi team. Tetapi, permasalahannya kami ikut ingin memenangkan pertandingan ini. Kami akan mempersiapkannya, terpacu, serta memberikan keyakinan jika team siap semenjak awal,” papar Virgil Van Dijk pada Daily Star.

“Kami ikut tidak bisa lupa jika team ini pula adalah salah satunya yang terunggul di Eropa. Kami sampai final tahun kemarin serta ingin sekurang-kurangnya dapat berada di sini ikut di akhir tahun. Itu ialah tujuan kami. Jadi, kami berusaha untuk menaklukkan mereka,” lanjut sang bek.

Pertandingan ini jadi begitu penting buat PSG. Sebab bila Neymar dkk kalah, kesempatan mereka untuk lolos ke-16 besar semakin mengerucut.

Sampai sekarang ini Napoli serta Liverpool masih tetap berada di dua pos paling tinggi dengan 6 point. Disusul PSG 5 point, dan Red Star 4 point. Pertarungan Group C masih tetap ketat sebab ke empat team saling miliki kesempatan lolos.

“Saya fikir menguatkan team seperti Liverpool, Anda akan tetap rasakan desakan. Anda akan merasakan, tetapi itu tidak mengganggu saya,” papar bek Belanda itu.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...