Home / Berita Bola / Barcelona Tekuk Sevilla, tetapi Messi Cedera

Barcelona Tekuk Sevilla, tetapi Messi Cedera

Barcelona Tekuk Sevilla, tetapi Messi Cedera

Barcelona – Barcelona menaklukkan Sevilla di minggu ke sembilan Liga Spanyol. Blaugrana menang 4-2, akan tetapi kehilangan Lionel Messi karena cedera dalam pertandingan itu.

Dalam laga di Stadion Camp Nou, Minggu (21/10/2018) pagi hari WIB, Barcelona langsung unggul pada menit ke-3. Philippe Coutinho membawa tuan-rumah pimpin 1-0, selesai tendangan melengkungnya dari dalam kotak penalti langsung masuk ke gawang Sevilla.

Barcelona lalu melipatgandakan score pada menit ke-12. Kesempatan ini, Lionel Messi yang membuat penyelesaian manis dengan tendangan placing-nya dari bagian kanan langsung masuk ke gawang lawan.

Saat unggul 2-0, Barcelona mendapat sial pada menit ke-16. Messi alami cedera karena salah jatuh waktu berduel dengan pemain Sevilla. Saat coba merampas bola dari Franco Vazquez, Messi terjatuh dengan tempat yang salah hingga sikut lengan kanannya datang dengan tertekuk ke luar.

Lionel Messi mengeluh kesakitan karena lengannya cedera.

Messi juga mengeluh kesakitan. La Pulga lalu tidak dapat meneruskan pertandingan serta pada akhirnya digantikan oleh Ousmane Dembele. Desakan Barca tidak mengendur disana.

Lionel Messi mengerang kesakitan akibat lengannya cedera.

Seringkali kesempatan dapat diperoleh Dembele serta Suarez. Akan tetapi sampai istirahat, tidak ada gol penambahan. Di set ke-2, tuan-rumah masih tetap menguasai, tetapi Sevilla dapat juga meneror seringkali.

Terdaftar 2x kesempatan emas berturut-turut dibuat pada menit ke-61 melalui tandukan Andre Silva serta sontekan Vazquez. Dua-duanya dapat dihentikan penjaga gawang Marc-Andre Ter Stegen.

Sesaat Luis Suarez, yang belumlah cetak gol, terlihat frustrasi saat penyelesaiannya seringkali tidak menjumpai tujuan. Bahkan juga sekali kesempatan penyerang Barcelona itu hanya tentang tiang.

Suarez baru dapat cetak gol melalui penalti pada menit ke-63. Dia mengalahkan Tomas Vaclik melalui titik putih, selesai awal mulanya dilanggar sang penjaga gawang di kotak terlarang. Barcelona pimpin 3-0.

Sevilla sudah sempat mengecilkan posisi pada menit ke-79. Pablo Sarabia pada akhirnya dapat mengalahkan Ter Stegen selesai tendangan jarak jauhnya sudah sempat mengenai serta mengelabui sang penjaga gawang. Score jadi 3-1.

Ivan Rakitic lalu membawa Barca kembali menjauh jadi 4-1. Tendangan first time-nya membuat bola melaju masuk ke gawang Sevilla. Lalu Luis Muriel cetak gol ke-2 Sevilla pada menit ke-90, hingga score akhir jadi 4-2 untuk kemenangan Barcelona.

Penambahan tiga angka membuat Barcelona masih tetap memuncaki klassemen dengan perolehan 18 point dari sembilan pertandingan. Sesaat Sevilla ketahan di tempat tiga dengan 16 point.

Formasi Pemain

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Lenglet, Pique, Semedo, Arthur (Sergi Roberto 66′), Busquets, Rakitic, Coutinho, Messi (Dembele 26′), Suarez (Munir 81′)

Sevilla: Vaclik, Carrico, Kjaer (Mercado 55′), Sergi Gomez, Navas, Sarabia, Banega, Vazquez (Mesa 69′), Arana, Andre Silva (Muriel 7′), Ben Yedder

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...