Home / Berita Bola / Barcelona Lagi-Lagi Kebobolan Lebih Dahulu

Barcelona Lagi-Lagi Kebobolan Lebih Dahulu

Barcelona Lagi-Lagi Kebobolan Lebih Dahulu

Valencia – Barcelona tidak berhasil menang selesai disertai Valencia. Di pertandingan itu, Barca kembali melawan keadaan yang pada musim ini cukuplah seringkali berlangsung: kebobolan terlebih dulu.

Barca cuma bisa satu point waktu tandang ke markas Valencia di kelanjutan Liga Spanyol. Berlaga di Mestalla, Senin (8/10/2018) pagi hari WIB, Barca mencapai hasil seri 1-1.

Di pertandingan itu, Barca telah kebobolan waktu laga baru saja berjalan dua menit. Ezequiel Garay menjebol gawang Barca melalui sundulan sesudah manfaatkan satu sepakan pojok.

Barca lalu cetak gol balasan pada menit ke-23. Lionel Messi menyelesaikan kerja sama satu-dua dengan Luis Suarez dengan sepakan keras di luar kotak penalti untuk merubah score jadi 1-1.

Buat Barca, keadaan ‘harus mengubah keadaan’ sering mereka alami pada musim ini. Dari keseluruhan delapan pertandingan di Liga Spanyol yang telah dimainkan, ada empat laga dimana Barca kebobolan terlebih dulu.

Dari empat laga itu, dua pertandingan selesai dengan kemenangan (menantang Real Sociedad serta Huesca). Sesaat dua laga yang lain selesai imbang (menantang Athletic Bilbao serta Valencia).

Sesaat di pertandingan menantang Girona pada minggu ke lima, Barca yang sudah sempat unggul terlebih dulu justru lalu kebobolan dua gol serta ketinggalan. Akan tetapi mereka dapat cetak gol ke-2 melalui Gerard Pique untuk memaksakan hasil imbang 2-2.

Kerapnya Barca kebobolan terlebih dulu semakin menyatakan rapuhnya posisi pertahanan team instruksi Ernesto Valverde itu. Gawang mereka telah kebobolan sembilan gol dalam delapan laga.

Angka itu jauh berlainan bila dibanding dengan musim kemarin. Di Liga Spanyol 2017/2018, Barca hanya kebobolan tiga gol di delapan laga pertamanya.

Hasil imbang di markas Valencia ikut perpanjang puasa kemenangan Barca. Mereka sekarang terdaftar tidak menang di empat laga paling akhir di Liga Spanyol serta kehilangan posisinya di puncak klassemen.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...