Home / Berita Bola / Barcelona Imbang, Sevilla ke Puncak Klassemen

Barcelona Imbang, Sevilla ke Puncak Klassemen

Barcelona Imbang, Sevilla ke Puncak Klassemen

Jakarta – Sevilla menggantikan puncak klassemen Liga Spanyol dari tangan Barcelona. Barca sendiri kembali tidak berhasil mencetak kemenangan selesai disertai Valencia.

Dalam laga minggu ke-8 Liga Spanyol, Sevilla menang 2-1 atas Celta Vigo di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Penambahan tiga point dari pertandingan itu mengantarkan Sevilla naik ke tempat paling atas klassemen serta menggusur Barca dengan 16 point.

Barca yang berlaga beberapa saat lalu tidak berhasil merampas kembali takhtanya. Tandang ke markas Valencia, Minggu (8/10/2018) pagi hari WIB, Blaugrana mesti senang dengan hasil akhir 1-1.

Hanya bisa penambahan satu point, Barca ketahan di rangking ke-2 dengan 15 point. Ini menjadi kali ke empat dengan berturut-turut Lionel Messi dkk tidak berhasil mencetak kemenangan di Liga Spanyol.

Dari laga yang lain, Real Madrid roboh di markas Deportivo Alaves. Madrid kalah 0-1 bersamaan dengan berlanjutnya krisis gol yang mereka alami.

Madrid juga turun ke rangking empat dengan 14 point. Sesaat tempat ke-3 dihuni oleh Atletico Madrid dengan 15 point selesai menang 1-0 atas Real Betis.

Athletio Bilbao 1-3 Real Sociedad

Girona 2-3 Eibar

Getafe 0-1 Levante

Deportivo Alaves 1-0 Real Madrid

Leganes 1-0 Rayo Vallecano

Real Valladolid 1-0 Huesca

Atletico Madrid 1-0 Real Betis

Espanyol 3-1 Villarreal

Sevilla 2-1 Celta Vigo

Valencia 1-1 Barcelona

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Tampil Prima, Inter Patut Menang

Tampil Prima, Inter Patut Menang Milan – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti begitu senang dengan ...