Home / Berita Bola / Barcelona Boyong Clement Lenglet dari Sevilla

Barcelona Boyong Clement Lenglet dari Sevilla

Barcelona Boyong Clement Lenglet dari Sevilla

Jakarta – Barcelona mendapat bek baru di bursa transfer musim panas ini. Clement Lenglet dibawa Blaugrana dari Sevilla.

Lenglet telah dikaitkan dengan Barcelona mulai sejak musim kemarin selesai. Namun Sevilla sudah sempat menyatalan tidak ingin melepas pemain andalannya itu terkecuali Barca membayar klausul jual sang pemain.

Barcelona pada akhirnya membayar klausul Lenglet. Sang pemain juga hadir ke Camp Nou serta akan memberikan kedalaman pada bidang bek tengah. Dia akan berkompetisi dengan Gerard Pique, Samuel Umtiti, sampai Thomas Vermaelen.

” Barcelona membayar klausul jual Clement Lenglet. Sang pemain telah tidak lagi jadi sisi dari Sevilla. Klausul yang dibayar Barcelona sebesar 35, 9 juta euro, ” catat website resmi Barcelona.

” Sang pemain akan meneken kontrak dengan club untuk lima musim ke depan hingga 30 Juni 2023. Ia juga mempunyai klausul jual pada kontrak barunya di Barcelona sebesar 300 juta euro, ” lanjut mereka.

Baru berumur 23 th., Lenglet jadi pilar paling utama lini belakang Sevilla musim kemarin. Bek berpaspor Prancis itu tampak di 35 laga La Liga serta turut menyumbang tiga gol juga satu assist.

” Lenglet akan berhimpun dengan bek tengah memiliki pengalaman lainnya seperti Pique, Umtiti, serta Vermaelen, yang akan menolong perubahannya. Datangnya Lenglet akan lengkapi bidang belakang Barca dibawah Ernesto Valverde, ” kata Barcelona.

Lenglet jadi rekrutan baru ke-2 Barcelona musim panas ini. Semula El Barca sudah menghadirkan Arthur.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...