Home / Berita Bola / Barca Kalah, Gerard Pique Tampil Jelek Lagi

Barca Kalah, Gerard Pique Tampil Jelek Lagi

Barca Kalah, Gerard Pique Tampil Jelek Lagi

Leganes – Barcelona belum kembali pada jalannya selesai dengan mengagetkan ditaklukkan team gurem Leganes 1-2. Ada perform jelek Gerard Pique di belakang hasil itu.

Melawat ke Estadio Municipal de Butarque, Kamis (27/9) dini hari WIB, Barca sudah sempat unggul lebih dulu karena gol Philippe Coutinho. Kelebihan itu dapat dijaga Los Cules sampai turun minum.

Akan tetapi, di set ke-2 Leganes mengubah posisi dengan dua gol kilat. Nabil El Zhar membuat gol penyama melalui sundulan pada menit ke-52 selesai manfaatkan umpan silang Jonathan Silva.

Cuma berselang satu menit, gawang Barca bergetar lagi selesai dibobol Oscar Rodriguez. Gol kemenangan Leganes itu terbentuk sebab Pique blunder. Tujuan hati ingin lakukan sapuan, Pique malah memberikan bola pada Rodriguez.

Tampilan jelek Pique ini meneruskan perform sama waktu Barca ditahan Girona 2-2 di Camp Nou pada akhir minggu. Pique malah membuat dua kekeliruan yang membuat Girona dapat berbalik unggul sebelum si bek tengah menebusnya dengan gol penyelamat muka Barca.

Saat itu Pique tidak berhasil mengamankan umpan lambung Aday hingga Christian Stuani dapat mengalahkan penjagaan Marc-Andre ter Stegen. Kekeliruan sama kembali dikerjakan Pique serta Stuani memakainya dengan baik untuk cetak gol ke-2 Girona.

Gelandang Barca Sergio Busquets menampik mengkritik tampilan rekanan setimnya itu. “Kami ialah satu team. Kami kalah dan menang bersama. Kami mesti lihat apakah yang salah menjadi satu team,” sahut dia selesai kekalahan di tangan Leganes.

“Kami bermain dengan 11 pemain serta kami semua kalah di laga ini. Tidak ada argumen. Ini bukan mengenai individu. Kami mempermudah Leganes serta mereka ambil keuntungan, mengubah laga cuma dalam dua menit. Lalu kami kesusahan membuat kesempatan sebab mereka bertahan dengan baik,” simpul Busquets, diambil ESPNFC.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi

Ia Orang Jujur, Mesti Dilindungi Roma – Santiago Solari membela Sergio Ramos dari dakwaan doping ...