Home / Berita Bola / Bale Masih tetap Sakit Hati masalah Final Liga Champions

Bale Masih tetap Sakit Hati masalah Final Liga Champions

Bale Masih tetap Sakit Hati masalah Final Liga Champions

Cardiff – Gareth Bale masih tetap sakit hati masalah pertandingan final Liga Champions 2017/2018. Waktu itu, ia dicadangkan Real Madrid waktu hadapi Liverpool.

Bale tidak jadi starter Madrid kontra Liverpool di final yang berjalan pada 26 Mei 2018. Waktu itu, Bale baru dimainkan Zinedine Zidane pada menit ke-61 menukar Isco.

Madrid versus Liverpool masih tetap imbang 1-1 waktu itu di NSC Olimpiyskiy, Kiev, selesai gol Karim Benzema pada menit ke-51 dibalas Sadio Mane empat menit lalu. Serta masuknya Bale membawa pergantian.

Pemain Wales itu cetak dua gol. Gol pertama ia bikin tiga menit selepas masuk lapangan dengan tindakan salto, yang ke-2 melalui tendangan jarak jauh yang tidak berhasil di tangkap Loris Karius.

Madrid menang 3-1 serta mengklaim titel Liga Champions ke-3 beruntunnya atau yang ke-13 selama histori club. Sampai sekarang, Bale masih tetap menceritakan bila dianya jengkel tidak dimainkan mulai sejak awal.

” Saya cukup frustrasi, saya telah katakan semula, karena tidak jadi starter. Saya ketahui dapat jadi figur terpenting dalam laga, namun ya demikian jadinya, ” kata Bale menuturkan pada Marca.

Gol salto di final itu jadi peristiwa terunggul Bale. Ia tidak dapat menutupi rasa senangnya sampai sekarang ini.

” Suka rasa-rasanya cetak gol semacam itu, itu murni suatu emosi, salah satunya hal yang tidak Anda fikirkan serta cuma butuh bereaksi, ” lanjutnya.

” Saya tetap ingin cetak sepakan overhead, namun cetak gol dalam peluang itu, itu tempat yang pas mengerjakannya. Saya pergi liburan sesudahnya, cobalah melupakannya, jadi saya tidak kerap memandangnya. Bila kamu tidak coba beberapa hal semacam itu, jadi hal tersebut tidak pernah terlupakan, ” katanya.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan

Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan Jakarta – AS Roma selamat dari kekalahan waktu berkunjung ke ...