Home / Berita Bola / Ayah Neymar: Operasi Jalan Tercepat untuk Pulihkan Putraku

Ayah Neymar: Operasi Jalan Tercepat untuk Pulihkan Putraku

Ayah Neymar: Operasi Jalan Tercepat untuk Pulihkan Putraku

Paris – Tim dokter Paris Saint-Germain dan timnas Brasil akan bertemu untuk membahas pemulihan Neymar. Ayah si pemain menyebut jalan tercepat untuk menyembuhkan putranya adalah lewat operasi.

Neymar mengalami retak tulang metatarsal saat Paris Saint-Germain menang 3-0 atas Marseille di akhir pekan lalu. Kaki kanan pemain asal Brasil itu bermasalah setelah mendarat dalam posisi salah.

Neymar dikabarkan akan absen memperkuat PSG selama enam sampai delapan pekan. Namun, pihak klub belum mengambil keputusan apakah Neymar akan dioperasi atau tidak.

Menurut Neymar da Silva Sr selaku ayah Neymar, tim dokter timnas Brasil akan dikirim ke Paris untuk melihat kondisi si pemain. Keputusan operasi atau tidak akan diambil secara bersama.

“Kami harus menunggu keputusan klub, PSG menunggu saat yang tepat. Tim dokter (Rodrigo Lasmar dari tim nasional Brasil) akan tiba dan mereka akan membuat keputusan bersama,” kata ayah Neymar seperti dikutip dari Soccerway.

“Besok (Rabu, 28/2 waktu setempat) mereka akan bertemu dan memutuskan. Kami tidak ingin berada dalam situasi ini, tapi kami harus berusaha memulihkan Neymar sebaik mungkin.”

“PSG sudah tahu mereka akan kehilangan Neymar selama enam sampai delapan minggu, terlepas dari apakah ada operasi atau tidak.”

“Sangat penting untuk membuatnya cepat pulih, karena kami tidak bisa menunggu. Operasi adalah cara untuk mempercepat pemulihan pemain,” sang ayah menegaskan.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Bungkam Udinese, Napoli Dekati Juventus

Bungkam Udinese, Napoli Dekati Juventus Udine – Napoli manfaatkan terpelesetnya Juventus di Liga Italia dengan ...