Home / Berita Bola / Atletico Menang Dua Gol Tiada Balas Atas Getafe

Atletico Menang Dua Gol Tiada Balas Atas Getafe

Atletico Menang Dua Gol Tiada Balas Atas Getafe

Getafe –
Atletico Madrid mencapai point penuh selesai dua pertandingan tiada kemenangan di La Liga. Melawat ke Getafe, Los Colchoneros menang dua gol tiada balas.

Pada pertandingan minggu ke lima La Liga di Alfonso Perez Colloseum, Sabtu (22/9/2018) malam WIB, Atletico cetak gol di semasing set melalui bunuh diri David Soria serta Thomas Lemar.

Sesudah dua pertandingan tiada point penuh, kalah dari Celta Vigo serta disertai Eibar, Atletico mencetak kemenangan ke-2 musim ini. Tempat team ibukota itu berada di posisi ke lima dengan delapan point, sesaat Getafe di tempat ke-8 dengan tujuh point.

Jalannya pertandingan

Laga diawali dengan tempo tengah serta tidak banyak kesempatan ada dari ke-2 team. Kesempatan pertama ada pada menit ke-13 melalui Antoine Griezmann tetapi tendangan kaki kiri penyerang Atletico itu melebar disamping kiri gawang Getafe.

Semenit sesudahnya Atletico baru dapat unggul sesudah tembakan keras Lemar di luar kotak penalti yang mengenai mistar justru tentang punggung penjaga gawang Getafe Davide Soria serta berbalik masuk ke gawang. La Liga memandang ini ialah gol bunuh diri Soria.

Getafe coba mencari gol penyama posisi. Pada menit ke-29 Damian Suarez miliki kans membuat gol tetapi tendangannya masih tetap melebar disamping kiri gawang Jan Oblak.

Sesudah unggul, Atletico relatif turunkan tempo permainan serta justru membiarkan Getafe kuasai laga. Pada menit ke-43 Getafe hampir membuat gol andaikata Oblak tidak menghalau bola tendangan keras Vitorino Antunes.

Atletico di set ke-2 masih membiarkan Getafe kuasai jalannya pertandingan serta kadang-kadang lakukan serangan balik.

Sejam pertandingan berjalan, Atletico cetak gol kedua-duanya. Dari satu serangan balik cepat, Lemar dari bagian kanan mengalihkan bola pada Griezmann yang biarkan bergulir mengarah Koke.

Koke kirim operan balik ke kotak penalti serta Lemar mengejarnya. Dengan pertolongan bek Getafe yang salah menghadapi bola terobosan itu, Lemar dengan gampang menjebol jala tuan-rumah.

Harapan Getafe menguber ketinggalan semakin tipis sebab mereka kehilangan satu pemainnya, Ivan Alejo, yang mendapatkan kartu merah sebab dipandang memprotes terlalu berlebih.

Atletico tidak banyak membuat kesempatan di bekas laga ini. Mengenai satu kesempatan melalui Griezmann pada menit ke-87 masih tetap dapat ditangkap Soria.

Score 2-0 masih bertahan untuk kemenangan Atletico sampai akhir pertandingan.

Post By : JagoBola.com

About jagoanbola

Check Also

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA

Manchester City Diancam Hukuman Larangan Transfer oleh FIFA Manchester – Manchester City terancam sangsi transfer ...